Revolusi Industri Jadi Tema Utama Bazar Himatip

 Lpm-papyrus.com- Himpunan Mahasiswa Teknologi Pertanian (HIMATIP) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) Malang, mengangkat tema revolusi industri saat  bazar wisuda di halaman Parkiran Unitri, Sabtu, (27/04).
Beberapa Penjaga Stand bazar Himatip

Lpm-papyrus.com- Himpunan Mahasiswa Teknologi Pertanian (HIMATIP) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) Malang, mengangkat tema revolusi industri saat  bazar wisuda di halaman Parkiran Unitri, Sabtu, (27/04).

Salah satu penjaga stand, Velisia, mengatakan jika tema revolusi yang diangkat sesuai tema umum yang diangkat dalam wisuda tahun ini.

"Tema Revolusi sama dengan tema wisuda tahun ini," ungkap Velisia.

Lebih lanjut, Velisia juga menyampaikan sebelum bazar dilakukan banyak persiapan yang mereka lakukan seperti halnya stand bazar wisuda, bener, stiker, dan berbagai macam produk.

"Kami menyiapkan produk seperti es cream, es soda, dan es buah dengan nominal 3000 rupiah pergelas yang hasil penjualan nya disetor ke prodi,"  tuturnya.

Selain itu, Velisia mengungkapkan bahwa dalam pelaksanaan bazar tersebut  banyak mengalami kandala yakni, kurangnya partisipasi dari mahasiswa TIP.

"Mahasiswa yang bergabung sedikit jadi saya berharap, mahasiswa TIP kedepannya lebih partisipasi dalam kegiatan-kegiatan seperti ini," harapnya. (celot)

No comments