Menyambut Puncak Kegiatan Comfest, Panitia Gelar Mini Konser

Lokasi konser mini, Fisip Unitri, selasa, (30/4)

Lpm.Papyrus.com - Menyambut kegiatan Communication Festival (Comfest) 2019, Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Himakom) mulai menggelar berbagai kegiatan. Salah satunya adalah diadakannya Mini Konser pada hari Selasa, (30/04) di depan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP).

Tidak hanya Mahasiswa Ilmu Komunikasi, acara ini turut dimeriahkan oleh penampilan dosen dan mahasiswa dari program studi yang lain.

Ketua Pelaksana Comfest 2019, Reza Ahmad memaparkan bahwa kedepannya mini konser ini tidak hanya dikampus akan tetapi juga di luar kampus.

"Kedepannya selama menyambut puncak acara Comfest 2019, akan ada banyak event yang kami gelar. Untuk Mini Konser ini juga akan kita lakukan di car free day, tujuannya adalah untuk semakin memperkenalkan communication festival ini kepada khalayak luas," jelas Reza.

Hal serupa juga diuangkapkan oleh Ketua Himakom, Asra Bulla. Ia berharap dengan suksesnya Mini Konser yang pertama ini mampu menjadi pemancing untuk penonton pada saat puncak kegiatan comfest. (syifa)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.