Gandeng Lpm Se- Malang Raya, PPMI Dewan Kota Malang Adakan Konsolidasi Jelang Muswil PPMI


Foto: Suasana Pemaparan Konsulidasi PPMI Dewan Kota Malan Kepada Perwakilan LPM Se Malang Raya (Asra)

Lpm-Papyrus.com - Perhimpunan Pers Mahasiswa Indonesia (PPMI) Dewan Kota Malang adakan konsolidasi Musyawarah Wilayah (Muswil) II, Jawa Timur bersama Lembaga Pers Mahasiswa se-Kota Malang. Konsolidasi tersebut diadakan di Sekret Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, Kamis lalu (18/04).

Dalam kegiatan tersebut, Lembaga Pers Mahasiswa Papyrus berkesempatan menjadi tuan rumah untuk mengadakan konsolidasi bersama LPM se Malang Raya.

Koordinator Wilayah II PPMI Jawa Timur, Teo dalam paparan konsolidasi mengatakan bahwa konsolidasi tersebut akan menghasilkan keputusan bersama untuk kemajuan perhimpuanan pers mahasiswa Indonesia.

Dalam kepengurusan, lanjut Teo kepengurusan Korwil PPMI mempunyai tangggujawab besar sebagai  jembatan penghubung antar sekjen dewan kota masing-masing yang tergabung dalam wilayah II PPMI Jawa Timur. Oleh karena itu, konsolidasi akan menjadi sarana penjaring aspirasi dan mengatasi persoalan setiap Lpm.

"Konsolidasi PPMI dewan Kota Malang diadakan malam ini bersama rekan-rekan Lembaga Pers Mahasiswa se Malang Raya, bertujuan untuk terus memperkuat jaringan dan juga membahas persoalan yang terjadi di setiap LPM," paparnya.

Lebih lanjut Teo juga menambahkan, bahwa konsolidasi tersebut juga  membahas calon-calon Korwil Wilayah II Jawa Timur yang mewakili PPMI dewan Kota Malang nantinya di muswil yang berlangsung di Surabaya tanggal 20-21 April 2019.

"Kami mempunyai harapan besar agar PPMI dewan Kota Malang bisa mengirimkan delegasi calon korwil. Karena dimana hingga saat ini Wilayah Malang Raya merupakan target terbesar yang mempunyai LPM terbanyak dan juga aktif dalam berbagai kajian isu dan pemberitaan di LPM nya masing-masing," pungkasnya (asra/rajab)

No comments