Unitri Malang Adakan Persiapan Wisuda


Foto: Susana ruangan GOR Unitri, saat persiapan Wisuda (Eman)

Lpm-Papyrus.com - Persiapan acara wisuda mahasiswa Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) Malang, dilakukan oleh kepanitian di Gedung Olahraga (GOR) Unitri, Kamis( 25/04).

Ketua pelaksana kegiatan, Abdul Gofur, mengatakan bahwa persiapan wisuda yang dilakukan tahun ini, tidak jauh berbeda dengan tahun sebelumnya.  Hal tersebut dikarenakan konsep kegiatan yang dirancangkan hampir sama dengan wisuda tahun sebelumnya.

" Untuk konsep acara wisuda tahun ini, hampir sama dengan tahun sebelumnya, oleh karena itu, kami hanya perlu mempersiapkannya dengan lebih baik lagi," ujarnya.

Selain itu, Abdul juga mengaku jika total mahasiswa tahun ini terdiri dari mahasiswa Unitri dan Mahasiswi Wira Husada Nusanatara (WHN).

" Untuk total seluruh mahasiswa yang mengikuti wisuda kali ini, ada sebanyak 426 orang, yang terdiri dari 360 mahasiswa Unitri dan 66 mahasiswa WHN," jelasnya

Ketika ditanyai tentang persiapan acara, Abdul juga mengaku sudah mencapai 98 persen, sehingga mereka hanya perlu melakukan gladi bersih untuk menyempurnakan semuanya.

" Persiapannya itu sendiri sudah mencapai 98 persen, tinggal bagaimana besok kita adakan geladi bersih pada pukul 13.00 WIB di Gor Unitri," ujarnya saat ditemui Papyrus.

Sementara itu, penanggung jawab acara,   Sugeng Rusmiwari, juga menilai bahwa kinerja panitia dalam persiapan sangat bagus, karena semangat mereka sangat tinggi dalam mempersiapkannya.

" Kinerja teman-teman panitia sangat baik, sehingga semuanya berjalan sangat baik, dan berani saya katakan sangat  luar biasa," ujarnya.

Selain itu, Sugeng juga berharap panitia melakukan semua tugasnya dengan senyuman dan menjalankan dengan iklhas. Karena menurutnya, dengan senyuman, semua kegiatan bisa  berjalan dengan lancar.

" Dalam persiapan acara wisuda ini di harapkan kepada semua komponen seperti kepanitian maupun wisudawan harus berpikir positif ,serta di hiasi dengan senyum an, karena dengan senyum, insyaallah semua dapat berjalan dengan lancar," pungkasnya. (eman)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »