Unitri Sukseskan Wisuda, Enam Mahasiswa Jadi Lulusan Terbaik


Foto: Enam Mahasiswa Lulusan Terbaik Ketika Di Suasana Jumpa Pers Di Ruang Rapat Fisip Unitri (27/4)


Lpm-Papyrus.com - Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang sukses wisudakan mahasiswa Sarjana dan pasca sarjana. Enam mahasiswa diantaranya jadi lulusan terbaik, Sabtu (27/4).

Enam mahasiswa yang meraih lulusan terbaik diantaranya, Gresela Youniga, Mahasiswi Pasca Sarjana Program Studi Ilmu Administrasi Publik dengan IPK 3,96, Intan Lupita Alwi dari Fakultas Ekonomi Prodi Akuntansi dengan IPK 3,98, Riyanny Sanny dari Fakultas Pertanian Prodi Teknologi Industri Pertanian dengan IPK 3,95, Slanus Belo dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Prodi Administari Publik dengan IPK 3,92, Shinta Silir Yunianingrum dari Fakultas Teknik Prodi Teknik Kimia dan juga Hizkia Indiriani dari Fakultas Kesehatan Prodi Keperawatan dengan IPK 3,38.

Gresela Youniga lulusan terbaik dari  Sekolah Pasca Sarjana mengatakan, momentum kelulusan pasca sarjana dan sarjana hari ini merupakan keberhasilan yang luar biasa yang Unitri berikan kepada mahasiswanya. Dimana melalui beberapa proses yang panjang hingga sampai akhir mendapatkan gelar sarjana.

" Semoga dengan gelar yang bertambah di belakang nama bisa menjadi kebanggaan bagi Ayah Ibu dan keluarga. Karena perjuangan mereka kita sudah wujudkan dengan usaha tanpa mengenal lelah demi kebahagian. Namun belum berakhir sampai disini, masih ada langkah harus kita tempuh yaitu dunia kerja," ujarnya pada Papyrus

Hal senada juga disampaikan Luwita Alwi Mahasiswi Prodi Akuntansi, peraih IPK 3,98 mengatakan, sesungguhnya gelar baru yang dianugerahkan kepada kami, merupakan  wujud dari kerja keras selama masa perkuliahan di Unitri dalam beberapa tahun ini.

" Kami berharap, apa yang hari ini kami dapatkan sebagai mahasiswa lulusan terbaik di Unitri bukan semata-semata adalah kepintaran kami. Tapi semua itu merupakan kerja keras dan perjuangan selama menjadi mahasiswa di Unitri," pungkasnya (Asra)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »