Wisuda Unitri Beri Keuntungan Bagi Fotografer

Salah satu fotografer, Sutrisno, Sabtu,(27/4)

Lpm-Papyrus.com- Wisuda Universitas Tribhuwana Tunggadewi(UNITRI) Malang sabtu(27/4), mampu memberikan keuntungan tersendiri bagi fotografer yang membuka stan studio foto. Pasalnya tahun ini, jumlah fotografer yang membuka stan foto studio lumayan sedikit.

Dari wawancara bersama salah satu fotografer, yang berada di stan studio samping kampus, Sutrisno(41) mengatakan bahwa berlangsungnya acara wisuda, memberikan keuntungan karena banyak wisudawan mengambil momen untuk foto bersama keluarga ataupun orang terdekatnya.

"Saya sangat diuntungkan, karena banyak wisudawan yang mengambil momen bahagia dengan foto bersama keluarganya di stand studio saya," jelasnya

Selain itu, ia juga menjelaskan jika tahun ini tidak terlalu banyak fotografer yang beroperasi di kampus, hanya ada tiga stand studio fotografer yang ada dan hal tersebut yang membuat mereka mendapat keuntungan besar.

"Studio fotografer tahun ini menurun, jadi kita bisa mendapat keuntungan. Tahun lalu, ada sekitar lima atau enam stan yang beroperasi, dan tahun hanya tiga yang beroperasi," terangnya.

Lebih lanjut, Sutrisno juga berharap agar usahanya di bidang fotografer semakin memberinya keuntungan dan perkembangan usahanya bisa ditingkatkan.

"Semoga usaha saya bisa lebih banyak memberikan keuntungan dan lebih sukses kedepannya," pungkasnya.(Gomes)

No comments