Wow, Ada Bazar Buku Murah Di Unitri, Yuk Kunjungi

Koleksi buku bazar, Selasa, (21/05), Yanis

Lpm-papyrus.com- Bazar buku murah yang tengah berlangsung di Graha Utama Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang banyak menarik perhatian mahasiswa Unitri sejak pagi hingga sore, Selasa (21/05).

Penjual buku bazar, Helton, mengatakan bazar tersebut bukan hanya untuk mementingkan kepentingan pribadi dalam hal keuntungan, namun juga ingin menggiring mahasiswa agar mudah membaca dan memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk membeli buku dengan harga yang murah.

"Saya ingin membuat mahasiswa lebih rajin dalam membeli buku dan mengajak agar mahasiswa lebih berpengetahuan dalam membaca, biar tidak hanya pulang rumah dan kampus saja," jelas Helton.

Helton juga memaparkan bahwa bazar buku akan ditutup pada tanggal 29 Mei 2019, bagi mahasiswa yang masih belum ada uang untuk membeli buku pada tanggal 21 masih ada waktu enam hari lagi bazar menyediakan banyak buku mulai dari buku pelajaran, novel, cerpen dari kalangan dewasa sampai anak-anak.

"Terakhir bazar di tutup sampai tanggal 29 dan mahasiswa yang belum berkesempatan untuk membeli sekarang masih ada enam hari lagi, banyak sekali buku yang kita sediakan dari pelajaran, novel dewasa serta anak-anak," ungkapnya.

Selain itu, Helton juga mengakui usaha mereka cukup berhasil, hal tersebut terlihat dari banyaknya mahasiswa yang membeli. Hal tersebut juga menurutnya, membuat diri dan rekannya kewalahan untuk mengawasi mahasiswa yang mengunjungi bazar.

"Lumayan kewalahan juga karena yang mengawasi hanya satu orang dan saya sebagai kasir hanya bisa melayani yang sudah beli saja," tuturnya.

Sementara itu, mahasiswa Program Studi Administrasi Publik, Riska Sintia Pangestu mengatakan, bahwa ia sangat menyukai adanya bazar tersebut karena harganya yang murah dan banyak novel yang telah dibelinya, bahkan Riska tidak hanya membeli untuk dirinya sendiri tetapi juga untuk teman yang memesannya.

"Bukunya sangat banyak dan saya suka sekali, teman saya juga nitip mumpung harganya juga lumayan murah," pungkasnya. (yaniz_krikil)

No comments