Begini Kondisi Taman Singha Merjosari di Bulan Puasa

Taman merjosari Malang, di Jln.Mertojoyo selatan, sepi pengunjung, Selasa, (14/05), tini

Lpm-Papyrus.com- Bulan Ramadhan merupakan momen yang sangat dinantikan oleh umat muslim untuk menuaikan ibadah puasa. Hal tersebut membuat banyak rumah makan ditutup, aktivitas kuliah yang disesuaikan dengan jadwal puasa dan tidak ketinggalan taman Singha Merjosari yang terletak di Jl.Mertojoyo Selatan, Lowokwaru, Malang, sepi pengunjung. Dipantau papyrus, Selasa,(14/5) taman merjosari tampak lengang.

Diakui juru parkir, Epto Suprapto, bulan puasa sangat mempengaruhi turunnya jumlah pengunjung di Taman Singgah Merjosari.

"Kalau puasa suasana pagi hingga siang hari sepi. Akan kembali ramai setelah selesai Sholat Tarawih dan jika malam baru bertambah lagi karena yang datang dari berbagai kalangan," jelasnya.

Sementara itu, ketika wartawan papyrus sampai di lokasi beberapa mahasiswi Universitas Gajayana seperti salah satunya, Dilan, sedang berselfie ria menikmati suasana taman Singgah Merjosari diantara pengunjung lain yang bisa dihitung.

"Kita datang emang mau refreshing karna baru selesai UTS. Sebelumnya emang jarang kesini jadi kaget aja Taman Merjo sepi. Cuma beruntung juga jadi lebih leluasa berselfie ria," terang Dilan sambil tertawa kecil.(tini/jef).

No comments