Dari Improtensi untuk sosok sahabat

Lpm-Papyrus.com - Kepergian seorang sahabat dikala berjuang bersama meraih gelar sarjana membawa kepedihan tersendiri bagi himpunan mahasiswa jurusan teknik sipil (Importensi), Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang.
Foto setelah doa bersama, Sabtu, (11/05), Sabin

Lpm-papyrus.com - Kepergian seorang sahabat dikala berjuang bersama meraih gelar sarjana membawa kepedihan tersendiri bagi himpunan mahasiswa jurusan teknik sipil (Importensi), Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang.

Kepergian Sosok Daniel Alexandro Seran, mahasiswa teknik sipil angkatan 2016 atau yang biasa disapa Sandro ke hadapan Tuhan yang maha esa mendorong segenap mahasiswa teknik sipil menggelar doa bersama sebagai wujud solidaritas mereka dan belasungkawa, di Grahadi Unitri Sabtu (11/5).

Tatkala diwawancarai Papyrus, Ketua umum Improtensi, Dixi Alexander Udju  mengatakan bahwa Sandro adalah sosok anak yang sangat humoris dimata mereka. Oleh karena itu, kepergiannya membuat mereka sangat merasa kehilangan, dan sebagai bentuk cinta mereka kepadanya mereka sepakat untuk menggelar doa bersama.

"Sebagai bentuk kekeluargaan dan rasa cinta kami kepadanya, kami bersama teman-teman sepakat melakukan doa bersama untuk teman kami yang sudah berpulang," tuturnya.

Selain itu, Dixi juga mengungkapkan jika Sandro juga adalah anak yang berprestasi dibidang olahraga. Prestasi itu dibuktikan dengan keberhasilan teamnya dalam Unitri Cup tahun kemarin.

"Beliau toser volly tunggal dari Fakultas Teknik dalam ajang Unitri Cup tahun kemarin beliau bersama Fakultas Teknik meraih juara 3 volly putra di ajang unitri cup ," pungkasnya. (sabin/linda)

No comments