Himma Gelar Pemilihan Duta, Inilah Duta Baru 2019

Ropina kiki, salah satu duta yang terpilih
Lpm-papyrus.com - Himpunan Mahasiswa Manajemen (HIMMA) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, sukses adakan pemilihan duta manajemen  periode 2019-2020, dua orang diantaranya terpilih menjadi duta putra putri, di Gedung Olahraga (Gor), Jumat (03/05).

Dalam acara tersebut terdapat 11 peserta calon duta manajemen mengikuti audisi pemilihan duta putra-putri terbaik periode 2019-2020. Dari 11 peserta audisi, dua diantaranya terpilih menjadi duta manajemen. Dua duta terpilih tersebut adalah Ropina Kiki dan Taufik Hidayah.

Duta putri manajemen terpilih, Ropina Kiki mengatakan, pemilihan dan seleksi peserta calon duta manajemen sudah di persiapkan sejak tiga hari sebelum diadakan pemilihan.

"Persiapan untuk mengikuti audisi duta manajemen sudah dipersiapkan bersama teman-teman calon duta dari 11 orang yang ikut. Kami mengikuti prosesnya dan pada akhirnya kami berdua di percayakan untuk menjadi duta manajemen putra-putri periode 2019-2020," jelasnya.

Lebih lanjut Ropina menambahkan, jika dirinya berterima kasih pada semua panitia dan seluruh mahasiswa manajemen yang sudah mempercayakan mereka sebagai duta manajemen.

"Kami berterima kasih kepada semua yang memilih kami, kami juga berharap dengan terpilihnya saya dan Taufik sebagai duta, kita bisa terus berkarya secara akademis maupun non akademis di lingkup Unitri dan di kancah nasional," pungkasnya. (asra)

No comments