Keseruan Menuju Comfest 2019 Sembari Ngabuburead

Puluhan mahasiswa komunikasi membaca buku, di Grahadi Utomo

Lpm.papyrus.com - Kepanitiaan Communication Festival (Comfest) 2019 Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, kembali memberikan suguhan kegiatan yang seru dan menarik untuk menyambut acara puncak Comfest 2019 mendatang di Grahadi Utomo, Selasa (07/05).

Menurut pantauan Papyrus, kali ini mereka mengusung tema "NgabubuRead" yang merupakan kegiatan disore hari menunggu waktu buka puasa, sembari membaca buku bersama. Pembaca dipertunjukkan buku-buku koleksi pribadi Program Studi Ilmu Komunikasi untuk dibaca dan menambah wawasan yang bermanfaat. Tidak hanya tentang mata kuliah, novel terbaru pun mereka suguhkan disini.

Ketua himpunan mahasiswa Ilmu Komunikasi, Asra Bulla, mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu acara menuju "Puncak Comfest 2019" mendatang supaya diketahui banyak orang, sekaligus menambah minat baca mahasiswa Unitri terhadap literasi.

 "Kegiatan ini dimaksudkan untuk pengenalan comseft sekaligus agar teman-teman mahasiswa bisa meningkatkan minat bacanya sembari kita menunggu buka puasa," pungkas Asra Bulla. (syifa)

No comments