Header Ads

ad

Kurangi Kesalahpahaman Antarmahasiswa, Prodi PGSD Gelar Bukber Dan Sharing



Bukber dan evaluasi bersama prodi PGSD, Minggu, (26/05)-yaniz

Lpm-papyrus.com- Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) gelar buka bersama dari angkatan 2017 sampai 2018 dan semua dosen PGSD  di Kecubung (mami combi) Minggu(26/05).

Buka bersama tersebut digelar  dari pukul 14.00 WIB sampai selesai dengan tema "Gema kerukunan dan toleransi antar mahasiswa dan dosen PGSD Unitri Malang". Dari tema tersebut pengurus himpunan mahasiswa PGSD (Hima PGSD) menginginkan antar mahasiswa dan dosen saling terbuka, serta tidak saling membatasi hubungannya.

Pengurus PGSD, Marina Ina Penny mengatakan bahwa acara tersebut digelar agar ada evaluasi antar mahasiswa dan dosen serta diskusi semua program studi PGSD.

"Dalam acara ini kami menggelar diskusi dan evaluasi, ada forum yang jadi keluhan antar dosen dan mahasiswa agar tidak ada kesalahpahaman antar semua mahasiswa program studi," tegasnya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh tiga dosen dan Ketua Program Studi (KPS) PGSD. Menurut KPS PGSD, Kardiana Metha Rozhana, acara tersebut memberikan kesan yang bagus karena bisa saling  mengenal dengan baik antar angkatan serta keluarga dosen.

"Yang berkesan dari acara tersebut suasananya asik sekali bisa kumpul bersama semua mahasiswa PGSD dan bisa saling mengenal, juga keluarga dosen yang membawa anak serta istrinya," pungkasnya. (yaniz)

No comments