Paslon 01 Menangkan Pemilihan Ketua Dan Wakil Ketua Himaka Periode 2019-2020

Himpunan Mahasiswa Akuntansi (Himaka) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, adakan Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua periode 2019/2020, Minggu (26/05)-anita

Lpm-papyrus.com- Himpunan Mahasiswa Akuntansi (Himaka) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, adakan Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua periode 2019-2020 di Grahadi Utomo dan GOR Unitri, Minggu (26/05) Pukul 08:30 WIB.

Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Indah mengatakan, mahasiswa yang ikut berpartisipasi dalam pemilihan sebanyak 540 orang. Sementara untuk perhitungan suara dimulai pukul 14:00 -15:30 WIB, yang kemudian di menangkan oleh pasangan calon (Paslon) no urut 1 dengan jumlah 258 suara, paslon no urut 2 dengan jumlah 240 suara dan suara belangko sebanyak 42 .

"Mahasiswa yang ikut berpartisipasi cukup banyak yaitu sebanyak 540 orang, dimana perhitungan suara dimulai dari pukul 14:00-15:30 WIB, dan dimenangkan oleh paslon no urut 1 dengan jumlah 258 suara, paslon no urut 2 sebanyak 240 suara dan suara belangko sebanyak 42," ujarnya.

Indah juga menambahkan harapannya untuk kepemimpinan yang baru agar kedepannya lebih baik lagi dapat membuat Himaka menjadi semakin terdepan, dapat merangkul anggota dan menambahkan kemampuan mahasiswa melalui keilmuannya.

"Harapan saya tentunya untuk paslon yang terpilih ialah dapat membuat Himaka menjadi semakin terdepan, dapat merangkul anggota, menambah kemampuan mahasiswa melalui keilmuannya dalam artian melalui program kerja paslon terpilih bisa melalui seminar, kuliah kepakaran, kuliah tamu dan program-program lain yg berbasis keilmuan," ujarnya.

Sebagai paslon no urut 01 yang terpilih sekaligus Ketua Umum (Ketum) Himaka yang baru, Bey Santun mengatakan, ia sangat bersyukur karena  diberi kesempatan dan kepercayaan oleh teman-teman untuk menjadi Ketum periode 2019-2020.

"Sebagai paslon no urut 01 sangat bersyukur sekali  kepada  Yang Maha Kuasa dan kepada teman-teman yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi Ketum Himaka  periode 2019/2020," ujarnya.

Selain itu Bey juga menambahkan, ia berharap kedepannya semoga ia dan wakilnya bisa menjalankan amanah dari teman-temannya yang berjalan sesuai visi dan misi dan apa yang diprogramkan bisa terlaksana dengan baik juga dapat diterima masyarakat Himaka.

"Harapan kedepannya, semoga kami bisa menjalankan amanah dari teman teman, yang berjalan sesuai visi dan misi kami. Dan kami berharap nantinya apa yang kami programkan terlaksana dengan baik, dan dapat di terima masyarakat himaka sehingga mereka bisa merasakannya juga,"pungkasnya (Anita).

No comments