Seminar Internasional UAKM-K Logos Hadirkan Pemateri Dari Jerman

Suasana kegiatan seminar internasional


Lpm-papyrus.com- Unit Aktivitas Kegiatan Mahasiswa Kristen (UAKM-K) Logos Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, kembali mengadakan seminar internasional yang menghadirkan pemateri dari Jerman di Gedung Olahraga Unitri, Rabu (29/5).

Seminar Internasional UAKM-K Logos Unitri tersebut bertemakan "Siapakah Yesus ? Manusia ? Tuhan ?"
Ketua pelaksana kegiatan Erthofan Umbu Leha menjelaskan, pembina dari UAKM-K Logos memiliki koneksi dengan pemateri dari luar negeri sehingga dapat mendatangkan pemateri dari Jerman.

"Pemateri seminar tersebut dua orang dari Jerman yaitu Hans Scheib dan Gabriel Scheib juga dari Indonesia Gratis Vactory A. Pello seminar ini kedua kalinya mengundang pemateri dari Jerman," katanya.

Karena pemateri dalam seminar tersebut menggunakan bahasa inggris, maka panitia menghadirkan penerjemah bahasa indonesia agar peserta seminar dapat memahami apa yang disampaikan pemateri.

"Karena pemateri kita ini dari luar negeri dan mereka menggunakan bahasa inggris kita menyiapkan seorang penerjemah yaitu Ibu Linda yang merupakan adik dari pembina UAKM-K Logos," terang Erthofan.

Salah satu peserta seminar, Mela juga mengungkapkan, acara tersebut sangat bagus karena dapat lebih mengenalkan siapa Yesus Kristus.

"Dengan adanya acara ini kami dapat memahami  Yesus Kristus yang kami imani sehingga dapat menambah keimanan, kepercayaan, dan dapat menambah wawasan tentang kebenaran," pungkasnya. (nurul)

No comments