Dies Natalis Tri FM Ke-10 Berlangsung Meriah

Anggota Tri FM berfoto bersama seusai acara

Lpm-papyrus.com- Lantai 2 Toeman Caffe di Jalan Joyo Tambaksari no. 89 Merjosari, tampak lebih ramai dari biasanya. Pasalnya, Radio Tri FM memilih tempat tersebut untuk merayakan hari ulang tahunnya yang ke-10, pada Kamis (20/6).

Perayaan yang diadakan rutin tiap tahun oleh anggota beserta pengurus Radio Tri FM selalu menghadirkan tema yang berbeda dari waktu ke waktu.
Tahun ini, Tri FM memilih tema “Radio Bring Me Back To Life”.

Tidak hanya unik dalam tema, tahun ini Radio Tri FM juga berinovasi dalam teknis pembawaan acara yang mendatangkan pemateri dari penyiar Tri FM sendiri.

Pemateri tersebut diantaranya  adalah Firdha Umari, Farizal Afza Assilmi, dan Susan Sareng yang masing-masing adalah mahasiswa Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang  semester akhir sekaligus penyiar di salah satu radio komersial kota Malang.

Dalam talkshow tersebut, mereka menjelaskan bagaimana caranya menjadi penyiar yang profesional dan berbagi pengalaman dalam dunia kepenyiaran.

Salah satu pemateri, Firdha Umari menyampaikan saran yang unik ketika ditanya oleh peserta.

"Tuhan bersama orang-orang nekat, kalau ada kesempatan ambil peluang itu dan hajar," seru Firdha ketika ditanya tips agar percaya diri oleh salah satu peserta.

Bukan hanya anggota dan pengurus internal yang menghadiri acara tersebut. Anggota Persatuan Radio Kampus Malang (PRKM), pembina Tri FM, alumni Tri FM hingga beberapa tamu undangan turut memeriahkan acara tersebut.

Setelah pelaksaan talkshow, games, dan live music selanjutnya acara tiup lilin dan pemotongan kue tumpeng ulang tahun pun dilaksanakan. Seluruh rangkaian penampilan acara berakhir kurang lebih pada pukul 22.00 WIB yang ditutup dengan tukar kado dan foto bersama. (tini)

No comments