Header Ads

ad

Himakom Memilih Pemimpin Progresif dengan Semangat Kekeluargaan

Himakom Memilih Pemimpin Progresif dengan Semangat Kekeluargaan
Suasana berjalannya MUA Himakom
Lpm-papyrus.com - Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Himakom) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang adakan Musyawarah Umum Anggota (MUA) di Gedung Olahraga Unitri, Rabu (26/6).

MUA merupakan acara tahunan yang bertujuan untuk mengevaluasi setiap kinerja pengurus Himakom selama 1 periode dan merupakan tempat bagi anggota untuk memilih Ketua Umum Himakom yang baru.
Acara tersebut bertemakan "Membentuk Kepemimpinan yang Progresif dengan semangat Kekeluargaan."

Ketua pelaksana Geraldus Rosario Tureleu, mengatakan maksud dari tema tersebut adalah untuk mencari pemimpin yang dapat memajukan dan membangun Himakom.

"Dengan tema tersebut kami ingin mencari pemimpin yang dapat memajukan Himakom, karena kami harus melakukan perubahan. Pemimpin itu membangun jangan sampai seorang pemimpin dipimpin orang lain," tegasnya.

Lebih lanjut Aryo menambahkan bahwa dalam menyiapkan acara MUA panitia sempat mengalami kesulitan, namun dalam menyikapi masalah tersebut panitia secara sigap mengambil solusi dan tetap optimis.

"Awalnya kami mengalami kesulitan dari pembentukan panitia yang waktunya mepet, tapi kita tidak putus asa karena kami tau kami bisa. Sehingga acara ini dapat berjalan dengan lancar," tambah Aryo.

Mahasiswa semester 4 tersebut juga berharap agar pemimpin yang baru dapat lebih baik dalam kinerja kepengurusannya selama 1 periode ke depan.

"Kami ingin pemimpin yang baru benar-benar dapat menjalankan visi dan misinya, memperjelas program agar semua mahasiswa dapat ikut serta, dan tidak egois sebagaimana pemimpin harus mendengarkan bawahannya," pungkasnya. (nurul)

No comments