Himma Gelar MUA Di Hayam Wuruk Unitri

Suasana MUA Himma di Hayam Wuruk



Lpm-papyrus.com- Himpunan Mahasiswa Manajemen (Himma) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, menggelar Musyawarah Umum Anggota (MUA) di Hayam Wuruk, Senin (24/06).

Tujuan diadakannya MUA untuk mengevaluasi kinerja Kepengurusan periode  2018/2019 selama satu tahun,  menggantikan kepengurusan yang lama  dengan kepengurusan yang baru. Dan mengadakan penyampaian visi misi oleh Calon Ketua Umum (Ketum).

Ketua Pelaksana Gregorius Hendi Kusno mengatakan, mahasiswa yang ikut perpartisipasi dalam acara MUA yaitu semua mahasiswa aktif Himma.

"Mahasiswa yang ikut berpartisipasi dalam acara MUA yaitu semua  Mahasiswa yang aktif di Himma," ujarnya.

Selain itu Riko juga menyampaikan harapannya untuk kepemimpinan yang baru agar lebih baik lagi dan dapat mengemban amanah serta mampu menjaga solidaritas semua anggota Himma.

"Harapan untuk kepemimpinan yang baru, semoga lebih baik lagi dan mengemban amanah yang telah diberi. Serta mampu menjaga solidaritas semua anggota Himma tanpa memandang ras, suku dan agama," ujarnya.

Sebagai Ketum yang baru Vinansius Bahari menyampaikan perasaannya setelah terpilih menjadi Ketum Himma periode 2019/2020.

"Perasaan saya setelah terpilih menjadi Ketum Himma periode 2019-2020, yang pastinya senang ya karena impian saya dari sebelum mencalonkan diri hingga terpilihnya saya sebagai Ketum Himma tercapai tanpa halangan apa pun," ujarnya.

Selain itu Bahari juga berharap agar kedepannya Himma menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.

"Harapan saya kedepannya ingin menjadikan Himpunan Mahasiswa Manajemen menjadi  lebih baik lagi dari sebelumnya," pungkasnya. (Anita)

No comments