Header Ads

ad

Paslon 02 Memenangkan Pemilihan Ketum Dan Waketum Ikbas Periode 2019/2020

Berlangsungnya pemilihan ketum orda Ikbas


Lpm-papyrus.com- Mahasiswa Ikatan Keluarga Besar Anak Sanggau (Ikbas) Malang, adakan pemilihan ketua dan wakil ketua umum periode 2019/2020 di Graha Utomo Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang pada pukul 08:00 WIB, Minggu (16/06).

Ketua Pelaksana Antonius mengatakan, anggota Ikbas yang ikut berpartisipasi dalam pemilihan tersebut sebanyak 235 orang, sementara untuk perhitungan suara dimulai dari pukul 15:00-16:30 WIB, yang kemudian dimenangkan oleh Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 02.

"Pemilihan dimenangkan oleh Paslon nomor urut 02 dengan jumlah 185 suara, untuk Paslon nomor urut 01 berjumlah 29 suara dan Paslon nomor urut 03 dengan jumlah 25 suara," ujarnya.

Selain itu Anton juga menyampaikan harapannya bagi Paslon yang terpilih agar dapat membawa perubahan dan tetap memberikan kontribusi maupun partisipasi untuk Ikbas.

"Harapan saya semoga dengan terpilihnya Paslon tadi dapat membawa perubahan yang mana menjadikan organisasi Ikbas ini sebagai wadah untuk kita belajar berorganisasi baik internal maupun eksternal. Dan pesan saya bagi paslon yang tidak terpilih tetap memberikan kontribusi dan partisipasinya untuk Ikbas kedepannya," tambahnya.

Sebagai paslon nomor urut no 02 yang terpilih Andreas menyampaikan perasaannya bahwa sudah di beri  kepercayaan yang luar biasa dari masyarakat sanggau khususnya di malang.

"Bagi saya ini sebagai kepercayaan yang luar biasa dari mahasiswa sanggau khususnya di malang, ini adalah tanggung jawab besar dan puji Tuhan itu amanat yg luar biasa," pungkasnya. (anita)

No comments