Header Ads

ad

Di tengah UAS, Himakom Tetap Adakan Pelantikan Pengurus Periode 2019/2020

Pengurus HIMAKOM menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama-sama


Lpm-papyrus.com- Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Himakom) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang adakan pelantikan kepengurusan baru periode 2019-2020 di Gedung Serba Guna Merjosari, Jumat (12/07).

Acara pelantikan kepengurusan Himakom baru tersebut dihadiri oleh Kepala Program Studi (KPS) Fathul Qorib, Kepala Lab Komunikasi Asfira Rachmad, mantan ketua HIMAKOM Assra Bula beserta kepengurusan baru. Pengurus yang hadir sekitar 30 orang tersebut  dilantik dengan ikrar yang di pimpin oleh Fathul Qorib.

Berhasil ditemui Papyrus seusai acara, Fathul Qorib mengaku memberi apresiasi yang tinggi kepada pengurus yang sigap membuat acara di tengah pelaksanaan UAS kampus Unitri. Lebih jauh dia meminta kepengurusan yang dibagi ke lima divisi diantaranya Divisi KOMINFO,  Minat Bakat,  Public Relation, TV Film dan Jurnalistik harus menjadi koridor yang baik agar mampu bekerjasama dengan tiga kosentrasi Prodi Ilmu Komunikasi dan seluruh kegiatan intra maupun eksternal Prodi.

"Prodi Ilmu Komunikasi mempunyai tiga kompetensi diantaranya TV Film, Public relation dan Jurnalistik sehingga prokernya harus sesuai dengan itu. Paling penting adalah CEO masing-masing divisi harus saling mengingatkan agar prokernya terlaksana tepat waktu," ucapnya tegas.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua terpilih HIMAKOM 2019/2020, Rajab Abubakar Sidiq Jailani agar pengurus mampu mengemban tugas dan tanggung jawab yang sudah diterima  juga bisa semakin solid dan kompak menuju Himakom yang lebih baik.

"Mari menjaga konsisten kita dari awal untuk menjadikan Prodi Ilmu Komunikasi yang sudah kece agar tambah lagi melakukan inovasi bermanfaat bagi semua mahasiswa ilmu komunikasi maupun Unitri pada umumnya," ungkapnya. (eman/tini)

3 comments: