Hasil Penghitungan Surat Suara, Paket Aksi Menang

Hasil Penghitungan Surat Suara, Paket Aksi Menang
Capres & Cawapres terpilih menyampaikan sambutan
Lpm.papyrus.com - Setelah melalui proses pemilihan dan penghitungan suara Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) akhirnya membacakan surat keputusan pada Minggu (21/7).

Dalam pemilihan tahun ini sebanyak lima pasangan kandidat yang ikut berkompetisi diantaranya Bidikardianus Gandur dan Fransiskus Wondamete (nomot urut 01) dengan perolehan 734 suara, Frederikus Fernandes Kaka dan Ermelinda Bria (nomor urut 02) dengan perolehan 559 suara, Asra Bulla Junga Jara dan Erdus Anggal (nomor urut 03) dengan perolehan 494 suara, Gregorius Hendi Kosno dan Novan Novianto Markus (nomor urut 04) dengan perolehan 589 suara, Hironimus Dongu Wowu dan Randa (nomor urut 05) dengan perolehan 634 suara, dari kelima kandidat tersebut yang terpilih adalah paslon nomor urut 01.

Penghitungan surat suara yang berlangsung dari pukul 17.00 hingga pukul 3.55 tersebut diikuti oleh beberapa orang pendukung dan tim sukses masing-masing paslon.

Terdapat 3.014 surat suara yang telah disahkan, dan 55 surat suara blangko.
Jadi total surat suara yang dihitung berjumlah 3.066.

Capres terpilih Bidikardianus Gandur, dalam sambutannya mengungkapkan perasaan bangga terhadap mahasiswa Unitri yang telah mau berjuang bersama untuk mengawal aspirasi mahasiswa sampai tuntas.

"Saya pun merasa bangga terhadap teman-teman mahasiswa Unitri karena telah mau berjuang mengawal setiap aspirasi mahasiswa sampai tuntas nantinya. Karena perjuangan saya bukanlah kemenangan saya, bukan juga kemenangan tim saya, tetapi kedepannya perjuangan kita akan lebih berat karena aspirasi-aspirasi yang akan kita sampaikan," pungkasnya. (ben/rajab/eman)

No comments