Header Ads

ad

Mengisi Liburan, Mahasiswa Unitri Menjadi Pemateri di Belu


Mengisi Liburan, Mahasiswa Unitri Menjadi Pemateri di Belu
Pemberian buku dan foto bersama
Lpm-papyrus.com- Mahasiswa Pasca Sarjana Yohanes Handrianus Laka, SE  Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, menjadi pemateri mengenai pekembangan pendidikan di era revulusi industri 4.0, kegiatan tersebut diadakan bagi anak-anak SMPK St. Yosef Weluli Desa Dirun  Kecamatan  Lamaknen, Kabupaten Belu, Provinsi Nusa Tenggra Timur (NTT) pada Selasa (30/7/).

Kegiatan tersebut dihadiri Guru SMPK St. Yosef Weluli sebanyak delapan orang dan siswa SMPK St. Yosef Weluli berjumlah 205 orang. Pemateri Handrianus Laka  menyampaikan Antusiasnya kepada seluruh bapak ibu guru beserta murid-murid yang sangat semangat dan aktif dalam mengikuti kegiatan tersebut.

"Dalam kegiatan ini siswa dan guru sangat antusias, semangat ketika mendengarkan penjelasan dari saya, dalam kegiatan ini juga saya dan Kepala Sekolah Bapak Rofinus Serang, S. Pd, sangat berterima kasih atas kelancaran kegiatan hari ini," ujarnya ketika diwawancarai melalui media WhatsApp.

Lebih lanjut Kepala Sekolah SMPK St. Santo Yosef Weluli, Rofinus Serang menyampaikan harapannya agar kegiatan tersebut kedepannya bisa berlanjut untuk dapat mengetahui perkembangan pendidikan revolusi industri 4.0.

"Kami keluarga besar SMPK St. Yosef Weluli sangat berterima kasih pada bapak Andi yang telah meluangkan waktu untuk membuka wawasan kami, tentang pentingnya pendidikan di era revolusi 4.0 dan semoga kedepannya kegiatan ini bisa berlanjut," ungkapnya ketika diwawancarai melalui media WhatsApp. (eman)

3 comments:

  1. Berita iklan, Andi bayar berapa ya untuk ini berita

    ReplyDelete
    Replies
    1. kami tidak menerima imbalan apapun, karena menaati KEJ dan UU Pers

      Delete