Belakang Kampus Unitri Jadi Tempat Strategis Bagi Para Penjual Souvenir

Salah satu penjual souvenir 



Lpm-papyrus.com- Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang akan menyelenggarakan Orientasi Peserta Didik (Ordik) bagi mahasiswa baru angkatan 2019, ini menjadi peluang bagi penjual souvenir dalam berjualan, Minggu (25/8).

Adanya kegiatan Ordik yang diselenggarakan kampus Unitri di setiap tahunnya menjadi salah satu peluang bagi para penjual souvenir dalam berjualan barang-barang yang dibutuhkan peserta seperti Id card, pita, balon, ikat pinggang, kaos kaki dan barang lainnya.

Salah satu penjual souvenir, yaitu Rianto mengatakan bahwa dirinya sudah mulai berjualan sejak hari Sabtu (26/8) pada pukul 06.00 WIB, hal tersebut dilakukan untuk mendapatkan tempat yang strategis.

"Pagi-pagi saya sudah ke sini dari kemarin, karena kalau datang pagi, saya bisa mendaptkan tempat yang strategis" ungkapnya.

Rianto juga menjelaskan bahwa menjual kebutuhan yang dibutuhkan peserta saat ordik sangat menguntungkan dan bisa memperoleh keuntungan yang lebih besar. Tetapi Rianto mengatakan tahun kemarin lebih menguntungkan dibandingkan tahun ini.

"Menjual kebutuhan yang dibutuhkan peserta sangat menguntungkan apa lagi saya berjualan tepat dibelakang gerbang kampus, tetapi tahun kemarin lebih menguntungkan karena menggunakan paper mob sedangkan tahun ini sangat simple, tetapi tetap menguntungkan," pungkasnya.
(ambu)

No comments