Kelompok 13 KKN Unitri Ke-34, Adakan Pemasangan Plang Nama Jalan dan Gang

Foto bersama setelah pemasangan plang


Lpm-papyrus.com- Kelompok 13 Kuliah Kerja Nyata (KKN) ke-34 Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang. Adakan pemasangan plang nama gang dan jalan di Dusun Claket dan Gombong Desa Pagersari Kecamatan Ngantang, Senin, (25/08).

Pemasangan plang nama jalan dan gang, merupakan program kerja unggulan kelompok 13 selain dari pembuatan blog desa. Yang dilakukan atas kerjasama pihak institusi kampus serta pihak desa pagersari.

Pelaksana Jabatan (PJ) Kepala Desa Pagersari Jarwoto mengatakan, pihaknya dari aparat desa sangat mendukung setiap proker mahasiswa KKN Unitri. Apalagi saat ini kelompok 13 membuat plang nama gang serta jalan, yang dimana bisa lebih memudahkan untuk mengakses tempat tujuan pengunjung desa pagersari.

"Kami dari aparat desa sangat mendukung setiap proker mahasiswa KKN juga berterima kasih atas setiap kegiatan yang sudah dilaksanakan selama beberapa minggu bersama warga," ujarnya.

Lebih lanjut Jarwoto menambahkan, pihaknya sangat berterima kasih atas kepercayaan pihak kampus Unitri terhadap desa pagersari untuk menjadi tempat pilihan mahasiswanya KKN.

"Yah, kita berterima kasih kepada teman-teman mahasiswa KKN serta pihak Unitri yang sudah bekerja keras selama beberapa minggu ini untuk menyelesaikan proker serta membantu warga diladang," pungkasnya. (asra)

No comments