Header Ads

ad

Live Music Bertajuk Kemerdekaan Persembahan Asekae Acoustik

Asekae acoustic sedang membawakan lagu di cuscuss cafe


Lpm-papyrus.com- Live music bertajuk kemerdekaan dan perjuangan dalam rangka menyambut HUT RI ke-74 diadakan di cuscuss cafe, Jumat (16/8). Konser dibagi dalam dua sesi, pertama diisi dengan lagu kebangsaan, seperti "Pancasila Rumah Kita", "Indonesia Pusaka", hingga lagu daerah  dilantunkan untuk menunjukkan kecintaan pada Bhineka Tunggal Ika.

Sesi kedua diisi dengan lagu-lagu mancanegara yang berlangsung hingga pukul 23.00 WIB. Pengunjung yang datang dari berbagai kampus dan komunitas ini dihibur oleh asekae acoustic yang mengisi konser setiap hari Jumat di cuscuss cafe.

"Kita rutin tampil membawakan berbagai jenis lagu setiap hari jumat disini. Kali ini istimewa dalam rangka menyambut hari kemerdekaan kita membawakan lagu-lagu kebangsaan," ungkap Yon Patung salah satu anggota asekae acoustik.

Menggunakan kaos berwarna merah putih juga sengaja dikenakan oleh personil asekae acoustik sebagai simbolik warna bendera Indonesia.

"Kecintaan terhadap bangsa bisa dimulai dengan hal-hal sederhana seperti ini. Saya berharap kaum muda bisa mengenal keindonesiaan yang bisa dikembangkan dari dirinya sendiri. Sesederhana apapun karya mereka," tutup salah satu vocalis asekae acoustik, Moriz Kharisma.  (eman/tini)

No comments