Header Ads

ad

Pra Ordik Mahasiswa Baru 2019

Papyrus
Suasana berlangsungnya Pra Ordik


Lpm-papyrus.com- Sekitar 2000-an mahasiswa baru Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang sedang mengikuti  Pra Orientasi Peserta Didik (Ordik) berupa penyampaian dan pengenalan panitia yang bertempat di Lapangan Bola Voli Unitri, Sabtu (24/8).

Sebelumnya mahasiswa baru dikelompokkan menjadi 46 kelompok sesuai nama yang sudah dibagi dan diarahkan menuju lapangan bola voli setelah selesai melaksanakan matrikulasi. Pra Ordik tersebut dimulai pada pukul 14.30 WIB sampai selesai.

Ketua pelaksana Ordik Edwin Hunggurami mengatakan,
Praordik tersebut dihadiri oleh semua panitia dan kabinet Badan Eksekutif Mahasiswa Unitri. Pra Ordik kali ini dilaksanakan di lapangan bola voli karena himbauan dari Rektor Unitri agar tidak terlalu bersentuhan langsung dengan kondisi lingkungan masyarakat.

"Praordik kali ini kami menggunakan lapangan bola voli karena dihimbau oleh Pak Rektor sendiri agar kita tidak terlalu bersentuhan dengan lingkungan masyarakat oleh karena itu supaya lebih kondusif, langsung kami arahkan di dalam lingkungan Universitas yaitu lapangan bola voli" ungkapnya.

Tania selaku sie acara juga mengatakan bahwa Pra Ordik tersebut dilaksanakan bertujuan untuk menyampaikan informasi mengenai peraturan, tata tertib dan clue-clue yang akan dibawa oleh peserta saat Ordik pada hari Senin mendatang.

"Praordik kali ini bertujuan untuk menyampaikan informasi berupa peraturan dan tata tertib serta clue-clue yang harus dibawa mahasiswa baru pada saat Ordik hari senin nanti," ungkapnya. (ambu)

No comments