Begini Proses Pembuatan Video Profil Prodi Komunikasi

Proses pembuatan video profil prodi ilmu komunikasi


Lpm-papyrus.com- Program Studi Ilmu Komunikasi selalu menampilkan hal-hal baru dan segar di setiap tahun. Mulai dari film-film karya anak komunikasi, membincangkan persoalan tentang kemanusiaan dalam diskusi, bedah film dan buku hingga pembuatan video profil program studi yang berbeda dalam setiap kesempatan.


Hari ini (6/9) pengambilan video untuk scene yang ke sekian diambil oleh mahasiswa Ilmu Komunikasi angkatan 2016. Tim ini berjumlah 4 orang yang menggarap pembuatan video tersebut. Sementara talent yang dilibatkan adalah setiap kosentrasi. Mulai dari TV Film, Public Relation dan Jurnalistik.

Video profil prodi ini direncanakan akan tampil saat diklat jurusan yang akan dilaksanakan kurang lebih sebulan lagi.

"Diupayakan untuk segera jadi agar bisa ditampilkan saat diklat jurusan atau saat makrab nanti," terang Rangga, salah satu tim penggarap video ini.

Adapun rintangan yang dihadapi dari segi peralatan dan mengumpulkan masa menjadi talent karena kesibukan masing-masing. Sehingga untuk menyesuaikan jadwal lebih lanjut diakui Rangga sebagai sebuah hal yang bisa menghambat.

"Akan tetapi saya mengucapkan terimakasih kepada teman-teman komunikasi yang telah membantu pembuatan video profil ini," lanjutnya.

Tempat yang di eksplor dalam video ini adalah area sekitar kampus Unitri terutama program studi ilmu komunikasi. Hal ini dimaksudkan agar mahasiswa baru ataupun orang diluar sana bisa mengenal lebih jauh kondisi dan situasi yang dijalani di dalam prodi terutama kegiatan-kegiatan positif yang dilaksanakan di dalamnya. (eman/tini)

No comments