Header Ads

ad

Diklat Himatekim : Membentuk Kepemimpinan yang Kreatif, Integritas dan Berloyalitas Tinggi

Lpm-papyrus.com
Suasana saat berlangsungnya diklat ruangan


Lpm-papyrus.com- Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia (Himatekim)  Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, adakan kegiatan  pendidikan dan pelatihan (Diklat) bagi Mahasiswa baru dengan jumlah peserta 36 orang yang berlangsung di ruangan C11 Unitri, Sabtu (21/9/2019).

Tujuan dari diklat tersebut untuk membentuk kepemimpinan Mahasiswa Himatekim yang kreatif, integritas dan berloyalitas tinggi, sesuai tema yang di angkat Panitia 'Building a Creative Leadership Spirit, Integrity and High Loyalty'.

Ketika ditemui Papyrus ketua pelaksanana Aples Hapu Banda, mengatakan kegiatan tersebut berlangsung dua hari yakni indoor dan outdoor.

"Kegiatan indoornya berlangsung sekarang dan besok hari keduanya outdoor di bedengan," ujarnya.

Aples juga menambakan harapannya agar kegiatan diklat Himatekim tahun ini bisa berjalan degan lancar.

"Jadi harapannya bagi teman-teman mahasiswa baru bisa mengikuti  kegiatan diklat ini dari hari pertama sampai hari terakhir tanpa kendala apapun. Dan pokoknya sukses sajalah untuk kegiatan diklat himatekim tahun 2019," harapnya.

Salah satu peserta Kornelia Ratna, mengaku senang mengikuti kegiatan diklat karena bisa mendapatkan  pengetahuan baru.

"Pada awalnya sih saya berpikir kegiatan diklat ini sangat menyeramkan,  pada saat saya mengikuti kegiatan diklat ini sangat menyenangkan juga bisa mendapat informasi dan  pengetahuan baru", ungkapnya. (eman)

No comments