Header Ads

ad

HMPT Adakan Diklat Ruangan

Suasana berlangsungnya diklat HMPT


Lpm-papyrus.com- Himpunan Mahasiswa Peternakan (HMPT) melaksanakan Diklat  di BEM Hayam Wuruk pada (30/9).

Diklat hari pertama tersebut dibuka resmi oleh pembina HMPT, Eka Fitasari. Kegiatan tersebut rencananya akan diadakan selama beberapa hari ke depan.

Ketua pelaksana, Yosefarus Fransisko mengaku diklat yang akan diadakan pada tahun ini berbeda konsepnya dengan tahun lalu.

"Tahun ini selain diklat ruangan  akan diadakan pula kunjungan ke beberapa tempat. Diantaranya BBP di Singgoriti, UPT, AMPT, dan PT. Batu dalam rangka memberi wawasan tentang ternak dan unggas kepada mahasiswa baru," pungkasnya.

Acara yang berlangsung dari pukul 08.00 WIB ini dihadiri oleh perwakilan BEM dan HMJ. Adapun Jumlah peserta diklat HMPT 2019 ini mencapai 120an mahasiswa. Salah satu peserta, Irul mengaku sangat senang dengan berjalan lancarnya kegiatan diklat peternakan tersebut.


"Saya senang sekali dengan diklat hari ini. Banyak teman-teman saya yang lucu dan bikin ketawa ketika disuruh maju oleh kakak-kakak senior. Keakraban terasa sekali," akunya.

Peserta diklat mengenakan kostum hitam putih dengan pita merah putih dan topi cowboy berwarna merah.

Kegiatan tersebut rencananya akan dilakukan empat hari. Dua hari di ruangan dan dua harinya melakukan kunjungan. (nurul/nesti/gomes/tini)

No comments