Header Ads

ad

Pendidikan dan Latihan HMPT di Hari Kedua

Suasana ruangan diklat HMPT di hari kedua

Lpm-papyrus.com- Himpunan Mahasiswa Peternakan (HMPT) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, kembali melaksanakan diklat hari kedua di ruangan Hayam Wuruk, Selasa (1/10).

Diklat hari kedua HMPT diikuti oleh 111 peserta dengan menggunakan pakaian batik serta diisi oleh tiga pemateri untuk hari kedua.

Ketua pelaksana Yosefardus Transisco mengatakan Diklat hari kedua tersebut, mengundang tiga pemateri yang akan mengisi kegiatan diklat hari kedua. Pemateri-pemateri yang diundang yaitu Nonok Supartini S.Pt.MP selaku dosen peternakan di Unitri, Hardi,SST, S.Pt.MP pemateri dari Balai Besar Penyuluhan Peternakan (BBPP) di Songoriti dan perwakilan dari Ikatan Mahasiswa Peternakan seluruh Indonesia (ISMAPETI) yang diisi oleh Ketua umum koordinator wilayah IV.

"Kami dari pihak kepanitiaan mengundang tiga pemateri yang akan mengisi kegiatan diklat hari kedua, dengan mengundang pemateri dari kampus yaitu dosen peternakan, serta dari pihak BBPS dari songoriti serta Ketua umum koordinator wilayah IV, yang akan membahas cara kerja lingkup peternakan serta mengenal ternak-ternak yang termasuk dalam peternakan, seperti unggas, dan lain-lain," pungkasnya.

Salah satu peserta Diklat Stefanus mengatakan, bahwa mereka masih semangat mengikuti diklat hari ini dan dia juga berterima kasih kepada panitia yang sudah mengundang pemateri yang menambah wawasan mereka tentang Peternakan.

"Saya sebagai peserta masih sangat semangat mengikuti diklat hari kedua, serta mengucapkan terima kasih kepada kakak panitia yang sudah mengundang pemateri-pemateri yang menambah pengetahuan kami tentang Peternakan," ungkapnya. (ambu/eman)

No comments