Stand Pendaftaran Diklat Himakom

Stand pendaftaran Diklat Himakom

Lpm-papyrus.com- Himpunanan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ilmu Komunikasi Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, membuka stand pembayaran Diklat bagi peserta baru dan panitia Diklat Himakom 2019 yang bertempat di bawah Gor, Selasa (01/10/19).

Diklat merupakan kegiatan wajib tahunan yang dilakukan setiap program studi yang  berada di Unitri, sehingga Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ilmu Komunikasi juga mengadakan diklat yang wajib diikuti oleh peserta baru ilmu komunikasi angkatan 2019 dengan cara membuka stand pendaftaran diklat 2019.

CO keseketariatan Diklat Emanuel L. Ati mengatakan, peserta diklat mahasiswa baru berjumlah 150 orang tetapi yang baru mendaftarkan diri masih 68 orang sampai saat ini. Stand tersebut juga dibuka sampai tanggal 9 oktober nanti.

"Jumlah peserta anggota baru angkatan 2019 ada 150 orang tetapi sampai saat ini masih 68 orang yang sudah mendaftarkan diri, karena kami juga membuka stand ini sampai tanggal 9 Oktober dengan sistem pembayaran bisa dicicil sampai pada batas pendaftaran yaitu tanggal 9 nanti," ungkapnya.

Eman juga menambakan kegiatan diklat tersebut akan berlangsung selama dua hari yang bertempat di Wisata Bedengan.

"Diklatnya akan berlangsung di tempat Wisata Bedengan selama dua hari    tepat tanggal 11 dan 12 Oktober," pungkasnya. (ornis/ardi)

No comments