Fakultas Teknik Unitri Menerima Kunjungan dari UST Yogyakarta

Berlangsungnya kegiatan kunjungan (Ist)

Lpm-papyrus.com- Fakultas Teknik Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang mendapatkan kunjungan dari BEM Fakultas Teknik Sarjanawiyata Tamansiswa Yogyakarta dan berlangsung di Ruang Sidang Rektorat, Lantai 2 Unitri, Senin (07/10).

Kegiatan yang dihadiri oleh 17 mahasiswa tersebut dimulai dari pukul 08.00 WIB dan selesai pada pukul 12.00 WIB. Kunjungan tersebut berjalan dengan sharing-sharing terkait bidang  Organisasi Mahasiswa (Ormawa) yaitu Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ).

Ketua pelaksana Andi Pranata Panjaitan mengatakan, bahwa kunjungan tersebut untuk saling sharing terkait bidang lembaga organisasi.

"Tujuannya saling sharing tentang lembaga organisasi untuk mencari ilmu di bidang organisasi, bagaimana organisasi di Unitri dan bagaimana organisasi di Kampus mereka, jadi saling bertukar pikiran dan mengisi kekuranganlah," ujar Andi.

Selain mahasiswa kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Dekan Fakultas Teknik, Kepala Program Studi Teknik Kimia.

Kegiatan tersebut berjalan dengan penyampaian visi dan misi HMJ Teknik Sipil Unitri, HMJ Teknik Kimia Unitri, dan HMJ dari Kampus Sarjanawiyata Taman Siswa Yogyakarta. Kegiatan sharing tersebut dilakukan agar dapat memberikan solusi saat ada kekurangan dari masing-masing HMJ. (ben/eman)

No comments