Himaka Menggelar Syukuran Yudisium

Foto bersama selepas acara


Lpm-papyrus.com- Himpunan Mahasiswa Akuntasi (Himaka) mengadakan acara syukuran yudisium Prodi yang bertempat di ruangan B24 Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, Minggu (20/10).

Kegiatan yang berlangsung dari pukul 09.00 WIB tersebut mengangkat tema "Meningkatkan Semangat Persaudaraan, Solidaritas Antar Anggota dan Alumni".

Ketua pelaksana, Teguh Dzunnurain mengaku hal tersebut dimaksud agar peserta yudisium yang berjumlah puluhan tersebut tetap menjalin keakraban dengan anggota Himaka.

"Dengan tema ini diharapkan agar alumni dan anggota tetap semangat menjalin kekeluargaan dan solidaritas dalam nuansa tali silaturahmi yang kuat," akunya.

Acara syukuran yudisium tersebut dihadiri oleh wakil dekan Fakultas Ekonomi, para Dosen, undangan dan alumni. Seluruh rangkaian kegiatan dibuka oleh perwakilan Dosen, Poppy Indrihastuti.

Mewakili peserta yudisium, Joao Do Rosario De Jesus turut memberikan kesan pesannya. Dia juga menyerahkan cendera mata untuk anggota Himaka yang diterima oleh ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) akuntasi.

Mrs. Accounting, Yosi Marsela mengaku turut merasakan kebahagiaan dan berbangga atas pencapaian peserta yudisium hingga titik sekarang.

"Saya turut mengapresiasi perjuangan kakak-kakak semua. Harapannya semoga mereka mendapatkan pekerjaan yang diimpikan dan ilmunya bermanfaat bagi diri sendiri dan banyak orang, juga paling penting adalah jangan lupa untuk terus berdoa," pesannya.

Acara tersebut diakhiri dengan berjabat tangan dengan calon wisudawan/wisudawati kemudian dilanjutkan makan dan sesi foto bersama. (tini)

No comments