Klasika Keempat Diselenggarakan di Bedengan

Foto bersama usai kegiatan Klasika




Lpm-papyrus.com- Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Himanika) dan pengurus HUMAS Himanika Universitas Brawijaya Malang kembali mengadakan kegiatan 'Kumpul Asik Keluarga Komunikasi' (Klasika) dengan mengundang perwakilan mahasiswa Ilmu Komunikasi dari beberapa kampus di Malang.

Kegiatan yang diselenggarakan di tempat wisata Bedengan tersebut mulai agak terlambat yaitu seharusnya dari pukul 08.00 WIB, namun karena peserta yang belum hadir akhirnya kegiatan tersebut dimulai pukul 09.00 WIB. Dalam acara tersebut berisi berbagai permaian seru yang dimainkan oleh seluruh peserta Klasika.

Ketua pelaksana Yosia Ghema Widiyanto mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk menyatukan seluruh mahasiswa Ilmu Komunikasi yang ada di Malang.

"Sesuai dengan namanya, kumpul asik keluarga komunikasi. Jadi kita sendiri sebagai penyelenggara berusaha untuk menyatukan seluruh anak-anak komunikasi di Malang. Kita main bareng, have fun bareng, biar saling kenal satu sama lain dan biar kerasa satu keluarga gitu," jelas Yosi, Minggu (06/10/2019).

Yosia juga menyampaikan harapannya agar Klasika tahun berikutnya mahasiswa Ilmu Komunikasi  dapat hadir.

"Harapannya untuk peserta-peserta, mungkin ntar kitakan bakalan ada Klasika tahun depan nih. Nah bakalan ikut lagi, terus tadikan ada permasalahan di eksternal, itu kaya molor, semoga bisa tepat waktu lagi," pungkasnya. (ben/rajab)

1 komentar:

  1. Semangat selalu generasi komunikasi 💪💪🖤

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.