Header Ads

ad

Kontrakan Mahasiswa Unitri Terbakar Akibat Korsleting

Saat kebakaran sudah mulai membesar


Lpm-papyrus.com- Kebakaran terjadi di salah satu rumah warga di Jalan Tirto Perwiro, Gang Keramat, Malang. Diduga kebakaran terjadi akibat korsleting listrik dalam rumah tersebut, Kamis (10/10).

Rumah tersebut merupakan rumah yang dikontrak oleh beberapa mahasiswa Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang. Beruntungnya tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, hanya luka ringan yang dialami oleh salah satu penghuni kontrakan.

Salah satu penghuni kontrakan Enol menjelaskan, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 07.30 WIB ditandai dari ledakan di dalam gudang kontrakan.

"Sekitar jam 07.00 yah, teman saya mau mandi untuk berangkat kuliah. Waktu itu api kecil sudah mulai ada cuma belum terlalu besar, sekitar jam 07.30 itu udah bunyi ledakan dari arah gudang," ungkapnya.

Menurut salah satu saksi mata Vinda  mengatakan, saat ada suara ledakan semua warga yang sedang melaksanakan kegiatan di sekitar rumah tersebut langsung panik.

"Tahu-tahu tadi ada asap dan bunyi ledakan juga, jadinya ya langsung panik semua, juga tadi ada bau sangit menyengat sekali," katanya.

Api tersebut berhasil dipadamkan sekitar pukul 11.00 WIB oleh bantuan warga dan pemadam kebakaran. (yanto/ardy)

No comments