Perjuangan Pramudito Ingin Hidupkan HIPMI Kabupaten Malang

Pramudito bersama Bapak Bupati Kabupaten Malang & Kadisnaker Kab. Malang


Lpm-papyrus.com- Pramudito Putra Virmanzah atau yang kerap disapa Pramudito ini siap menghidupkan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) terutama di Kabupaten Malang.

HIPMI dibangun untuk mempermudah berkumpulnya pengusaha muda yang berada di Kabupaten Malang serta membuat wadah atau tempat bagi para pengusaha muda.

"Saya ingin HIMPI ini nggak hanya Kota Malang aja, tapi HIMPI juga harus dibawa ke dalam Kabupaten Malang," ungkap Pramudito saat diwawancarai, Minggu (13/10).

Perjuangan Pramudito juga juga terlihat saat menemui seorang Bupati Kabupaten Malang Drs. H.M. Sanusi pada tanggal 11 Oktober 2019. Untuk meminta dukungan atas keinginannya membangun HIPMI di Kabupaten Malang.

"Saya sangat ingin membangun HIPMI di Kabupaten Malang dengan dukungan Bapak Sanusi dan alhamdulillah saya mendapatkan support dari beliau, keinginan besar saya membangun HIPMI di Kabupaten Malang agar bisa sukses dan jaya selalu," tegasnya.


Tujuan Pramudito juga sangat baik dalam keinginannya membangun HIPMI agar pengusaha muda dapat berkumpul dan mudah memberikan bentuk santunan pada fakir miskin.

"Saya juga bertujuan mengumpulkan semua pengusaha muda kabupaten malang untuk bisa memberikan santunan kepada fakir miskin" ungkapnya.

Pengusaha muda ini juga memiliki motivasi tersendiri dalam membangun keinginannya, perkumpulan HIPMI ingin dibangun bagi semua kalangan pemuda yang memiliki usaha apapun, dan Pramudito akan segera mewujudkan keinginannya dalam membentuk HIPMI di tingkat Kabupaten Malang.

"Menurut saya, semangat kerja tinggi memang tidak menjamin kita pasti sukses, tapi tanpa semangat sudah pasti kita tak akan pernah sukses, untuk mewujudkan HIPMI tidak hanya buat satu pengusaha tertentu melainkan semua yang memiliki usaha apapun, juga saya akan segera mewujudkan keinginan saya ini," jelas Pramudito. (yaniz_krikil)

No comments