Setelah Melewati Berbagai Kegiatan, Malam Puncak Dies Natalis Himaskap Tiba

Foto bersama saat acara malam puncak dies natalis Himaskap ke-18


Lpm-papyrus.com- Himpunan Mahasiswa Arsitektur Lanskap (Himaskap) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, mengadakan malam puncak dalam rangka Dies natalis yang ke-18, bertempat di Hollo Coffe, Kamis (17/10).

Dalam menyambut dies natalis Himaskap yang ke-18, Himaskap telah menyelenggarakan beberapa kegiatan seperti, kegiatan Abdimas (Abdi Masyarakat) ke Merjosari pada tanggal 10 Oktober, lomba sketsa bebas untuk angkatan 2019 yang diikuti oleh 50an peserta pada tanggal 12 Oktober, lomba futsal tanggal 14 Oktober, pameran karya Arsitektur pada tanggal 16 Oktober, dan hingga saat ini malam puncak Dies natalis Himaskap yang ke-18.

Ketua pelaksana Elsamer Remi Hawu mengatakan, bahwa malam puncak dalam rangka dies natalis tersebut diangkat dengan mengusungkan tema 'Merajut Keberagaman Dalam Kebersamaan yang Bertujuan Untuk Semakin Menyatukan Mahasiswa dari Berbagai Keberagaman'.

"Tema Merajut Keberagaman Dalam Kebersamaan ini, diangkat untuk menghargai keberagaman yang ada, sehingga keberagaman  dari antara berbagai pulau, suku, maupun ras bisa semakin akrab," ungkapnya.

Remi juga menambahkan proses persiapan berlangsungnya malam puncak dies natalis dengan kendala yang dialami saat persiapan.

"Berbicara kendala dari persiapan malam puncak ini adalah salah satunya pemoloran waktu yang seharusnya tadi dimulai jam 17:00 tetapi sekarang dimulai setengah 18:30, karena menunggu dosen yang membuka acaranya," ujarnya.

Remi juga menyampaikan harapannya untuk Himaskap supaya lebih kompak dalam bekerjasama satu sama lainnya.

"Harapan kedepannya untuk Himaskap ini semoga bisa lebih kompak lagi dalam melakukan kerjasama yang lebih baik lagi," jelasnya. (elisa/anita)

No comments