Antusias Mahasiswa Unitri Terhadap Adanya Bazar Buku Murah

Antusias Mahasiswa Unitri Terhadap Adanya Bazar Buku Murah
Suasana bazar buku murah hari pertama dibuka
Lpm-papyrus.com- Bazar buku murah kembali dibuka di Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, bertempat di Graha Utomo, Rabu (14/11). Mahasiswa Unitri sangat antusias terhadap bazar buku murah tersebut, baru hari pertama dibuka pengunjung sudah mulai ramai mendatangi bazar untuk melihat, membaca dan membeli buku yang tersedia.

Pemilik bazar buku murah Helton mengatakan, tujuannya diadakan bazar buku murah yaitu sebagai penjual untuk mencari keuntungan dan membantu mahasiswa membeli buku dengan harga yang terjangkau.

"Tujuannya diadakan bazar buku murah ini tentunya, sebagai penjual untuk mencari keuntungan dan juga membantu mahasiswa Unitri dalam pencarian buku-buku yang dibutuhkan dengan harga yang terjangkau atau berkontribusi," ujarnya.

Helton juga menambahkan harapannya agar mahasiswa dapat meningkatkan minat bacanya lebih baik lagi, hal tersebut dilakukan karena mahasiswa saat ini sudah jarang membaca buku.

"Ya, harapannya supaya mahasiswa meningkatkan minat bacanya agar lebih lebih baik karena jaman sekarang mahasiswa lebih suka main gadget dari pada baca buku," ujarnya.

Salah satu Mahasiswa Unitri Program Studi Akuntansi yang mengunjungi bazar buku murah Meri Betalia Anjela mengatakan, bahwa ia sangat senang dengan diadakannya bazar buku murah di Unitri.

"Saya senang ya, karena saya masih mahasiswa baru jadi udah banyak buku jadinya senang gitu, mau pengen beli dan untuk baca," ujarnya.

Meri juga menyampaikan harapannya, agar bazar buku murah tersebut diadakan setiap bulan, agar mahasiswa bisa menyisihkan uang bulanan untuk membeli buku murah.

''Semoga bazar buku murah diadakan setiap bulan, seperti diawal bulan supaya mahasiswa yang sudah dikirimi uang sama orang tuanya bisa langsung membeli buku," pungkasnya. (anita/epak).

No comments