Bumi Perkemahan Bedengan, Tempat Camping Asik Harga Tak Mencekik


foto dok. Ninno Emanuel
Pemandangan bedengan - dok. Ninno Emanuel
Lpm.papyrus.com - Pendidikan dan Latihan (Diklat) selalu melekat dan selalu dilaksanakan setiap tahunnya disetiap Universitas yang ada di Kota Malang, Jawa Timur. Dalam pelaksanaan Diklat umumnya dibagi menjadi dua bagian yakni Diklat di dalam ruangan (Kampus) dan luar ruangan (camping dan outbound). 

Namun, beberapa Mahasiswa bingung saat mencari tempat untuk tempat Campingnya. Oleh karena itu kami merekomendasikan tempat Camping murah dengan view menarik.

Tempat-tempat camping di Malang di bawah ini bisa menjadi referensi kamu untuk merasakan sensasi bermalam di alam terbuka saat melaksanakan Diklat. Dijamin kamu akan mendapatkan pengalaman baru yang menarik tetapi tidak mencekik!

foto : Dok travelingyuk
Suasana saat Camping di Bumi Perkemahan Bedengan- Dok Travelingyuk
Bumi Perkemahan Bedengan, Selorejo

Lokasi - Bumi Pekemahan Bedengan terletak di Dusun Selorejo, Desa Selerejo, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang. Lokasinya cukup tersembunyi, terlihat saat perjalanannya kita akan melewati perkampungan dan kebun jeruk, hal ini dikarenakan lokasinya terletak di sebelah barat Kota Malang, kurang lebih 25 KM dari pusat kota.

Fasilitas – Bedengan memiliki berbagai macam fasilitas untuk camping, yakni : Tempat Camp dan parkir luas, Warung-warung makanan dan minuman, Toilet dan Kamar mandi, Musholah, Kayu bakar, flaying Fox, dan untuk perlengkapan camp.

Harga – Pasti ini yang mahasiswa pikirkan ketika camping yakni harga atau tiket masuk untuk camp. Tenang sob! harganya relatif murah bagi mahasiswa. Ini daftar harganya :

NO.
Jenis Persewaan
Harga
1.
Tempat Camping (Ground)
Rp. 100.000,- @1hari
2.
Tiket Masuk Bedengan (tidak camp)
Rp. 5.000,- @per Orang
3.
Tiket Masuk Bedengan (Camping)
Rp. 10.000,- @1hari
4.
Tiket Parkir (tidak camp)
Rp. 3.000,- @per Kendaraan
5.
Tiket Parkir (Camping)
Rp. 5.000,- @1hari
6.
Toilet
Rp. Seikhlasnya
7.
Listrik (camping)
Rp. 70.000,- @1hari
Sumber : Pengelola Bedengan.

Untuk harga terkait persewaan tenda dan perlengkapan camping lainnya bisa menghubungi pihak pengelola, karena harga terkadang berubah tegantung ukuran, jenis dan jumlah. Nah itu sedikit penjelasan tentang Bumi Perkemahan Bedengan yang menyajikan pemandangan hutan pinus dan aliran air yang menyejukan, serta terdapat wisata petik jeruk sebagai sarana edukasi bagi mahasiswa khususnya pengunjung. (Red)

Selamat mencoba berwisata dengan harga kantong mahasiswa!!!

8 komentar:

  1. Maaf min mau tanya, utk perlengkapan camping apa sdh disediakan juga??ato klo blm disediakan apakah ada persewaan utk perlengkapan tsb?Trimakasih

    BalasHapus
  2. Buka gak ya, gak ada kontak personnya

    BalasHapus
  3. Apakah udah di buka kembali?

    BalasHapus
  4. Berapa harganya

    BalasHapus
  5. harga tiket masuk sekarang juno 2020 apa mas8h tetap sama ..min

    BalasHapus
  6. harga tiket untuk bulan juni 2022 berapa ya min tetap 7 ribu kalau tidak camping ataukah sudah ada perubahan ya min

    BalasHapus
  7. Kontak personnya ada ?

    BalasHapus
  8. apakah sudah dibuka perkemahanya, minggu kemarin kesana msh ditutup

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.