Himakom Juara, Mencatat Sejarah Baru Dalam Turnamen Dies Natalis UBV Cup Ke-X

Penyerahan piala oleh panitia UBV kepada ofisial Himakom
Lpm-papyrus.com - Tim voli putra Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi  (Himakom) Universitas Tribhuwana Tungggadewi (Unitri) Malang, keluar sebagai juara dalam turnamen dies natalis UBV Cup yang ke-X, hasil tersebut diperoleh setelah bermain lima set mengalakan tim voli putra Administrasi Publik, di Lapangan Bola Voli Unitri, Kamis (07/11).

Pertandingan berjalan ketat, dibuktikan dengan selisih poin yang tipis di setiap set. Set pertama Himakom menang dengan skor 25-18, namun di set kedua dan ketiga Administrasi Publik bangkit mengubah situasi pertandingan dan menciptakan kemengan dua set beruntun dengan skor 25-17 dan 25-20. Di set ke empat,  Himakom  bangkit dan mencuri set tersebut dengan skor 25-20, pertandingan pun dilanjutkan dengan set penentutuan.

Di set penentuan kejar-mengejar poin terjadi, dengan dukungan penonton, tim voli putra Himakom menjaga semangat dan lebih berhati-hati agar tidak membuat kesalahan. Akhirnya set penentuan tersebut dimenangkan oleh tim voli putra Himakom dengan skor 19-17.

Jhonson Kamendak selaku Ofisial Himakom sangat mengapresiasi dukungan Kepala Program Studi (KPS) Fathul Qorib dan pembina Himakom Muhammad Abdul Ghofur beserta suporter yang mendukung tim voli putra Himakom.

"Saya sangat mengapresiasi semangat para suporter yang tetap setia mendukung Himakom walaupun tadi sempat terpuruk, terutama kepada Bapak KPS dan pembina Himakom yang luar biasa bersama teman-teman suporter memberikan dukungan yang luar biasa sehingga teman-teman pemain mempunyai semangat yang luar biasa," ungkapnya.

Kamendak juga menambahkan harapan bagi para pemain agar tetap semangat dalam mempertahankan gelar juara di tahun yang akan datang.

"Harapan saya kepada pemain untuk tetap mempertahankan gelar juara di tahun berikutnya. Dan untuk minat bakat di kepengurusan HMJ selanjutnya setelah saya, bisa membantu dan membina tim kita agar dapat mempertahankan gelar tersebut," harapnya. (eman)

No comments