Kloter Kedua Kunjungan SM di Arema Media Grup

Malang
Pemotretan bersama seusai kegiatan


Lpm-papyrus.com- Mahasiswa Program Studi (Prodi) Ilmu Komunikasi Universitas Tribhuwana Tungadewi (Unitri) Malang mengadakan Study Media (SM) kelompok terbang (Kloter) kedua ke Arema Media Grup bertempat di Jalan Bauduri Pandan 16 Tlogomas, Selasa (26/11).

Dalam kunjungan Media tersebut peserta diperkenalkan berbagai media yang ada di Arema Media grup seperti kamera, radio, dan room control.

Kegiatan SM Kloter kedua tersebut diikuti oleh 45 orang. Kegiatan itu bertujuan untuk menjadi pengalaman dari mahasiswa angkatan 2018 menuju Study Excursie pada Januari mendatang.

Pemateri Niken Wahyuni mengapresiasi Mahasiswa Unitri atas kunjungan yang berlangsung dari tanggal 25-26 November 2019.

"Sudah banyak kunjungan di Arema Media Grup tetapi baru kali ini saya tersanjung. Teman-teman Unitri persiapannya luar biasa. Saya baru pertama kali menerima cendremata sebagai bentuk penghargaan karena telah membawakan materi. Teman-teman juga enak diajak ngobrol jadi sangat nyaman," ungkapnya.

Lebih lanjut Niken mengharapkan masukan-masukan dari Mahasiswa Unitri atas kinerja Arema Media Grup.

"Kita  mengharapkan kritik yang sifatnya membangun. Seperti apa sih yang bisa dibenahi dari Arema Media Grup, hal-hal positif yang bisa ditiru dari Arema juga bisa dibincangkan bersama," tuturnya.
Salah satu peserta, Gabrela Soares Amoren mengatakan bahwa pengenalan dari Arema Media Grup sebagai bekal untuk dunia media yang lebih luas.

"Sebagai anak komunikasi sangat penting untuk mengetahui beberapa elemen media. Seperti yang ditawarkan media grup adalah room control, siaran radio, TV dan camera," akunya. (dahan/putik)

No comments