Mempererat Hubungan Mahasiswa Manajemen, HIMMA Gelar Temu Akrab

Mempererat Hubungan Mahasiswa Manajemen, HIMMA Gelar Temu Akrab
Berlangsungnya kegiatan temu akrab - asra
Lpm-papyrus.com- Dalam rangka mempererat hubungan seluruh mahasiswa Program Studi Manajemen,  Himpunan Mahasiswa Manajemen (HIMMA) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang menggelar Temu Akrab dengan mengangkat tema "Bergandengan Tangan Untuk Manajemen Jaya" di Gedung Olahraga Unitri, Jumat (05/11).

Temu akrab yang dihadiri oleh kurang lebih 300 mahasiswa manajemen dari angkatan 2016, 2017, 2018, 2019 serta dosen Prodi Manajemen tersebut dimulai dari pukul 07.00 hingga 12.00 WIB.

Ketua pelaksana kegiatan Petrus Lobo Dawa mengatakan, kegiatan tersebut diselenggarakan karena Miss komunikasi yang tidak terlepas dari mahasiswa.

"Ya secara manusia sudah pasti ada miss komunikasi, makanya dari situlah dibuatnya kegiatan ini. Supaya terjalin komunikasi yang bagus seperti itu. Target peserta kami kemarin sebenarnya 500 orang, tetapi yang hadir sekitar 300 lebih," katanya.

Petrus juga menyampaikan harapannya, agar komunikasi yang baik dapat terjalin antara dosen dan mahasiswa maupun mahasiswa setiap angkatan.

"Harapan dari saya sendiri sebagai ketua pelaksana, seperti yang dikatakan bisa terjadinya sebuah komunikasi yang baik antara dosen dengan mahasiswa terus antara setiap angkatan seperti itu," ungkapnya.

Salah satu peserta kegiatan Yulius Umbu Warat mengungkapkan saat mengikuti kegiatan temu akrab, ia lebih dekat dengan angkatan yang lain dan mendapatkan pengalaman baru.

"Tentunya pasti lebih dekat dengan kakak senior yang lebih mendahului kami. Saya kan baru semeter satu, jadi tentunya pendekatan ini sangat baik untuk menambah pengalaman kami," ungkap mahasiswa angkatan 2019 tersebut. (ben/asra)

No comments