Menyambut PKM, Himagri Menyelenggarakan PKTI

Berlangsungnya Pelatihan Karya Tulis Ilmiah
Lpm-papyrus.com- Menindaklanjuti Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Himpunan Mahasiswa Agribisnis (Himagri) bagi mahasiswa baru angkatan 2019, Himagri mengadakan Pelatihan Karya Tulis Ilmiah (PKTI) bagi 172 peserta, Jumat (01/11).

Kegiatan yang dihadiri oleh Mahasiswa Agribisnis dari angkatan 2017, 2018, dan 2019 tersebut, merupakan salah satu rangka mempersiapkan Mahasiswa Agribisnis mengikuti Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) yang akan diselenggarakan pada bulan Desember 2019.

Ari Gunawan selaku ketua umum Himagri menyampaikan harapannya, agar Mahasiswa Agribisnis bisa lolos PKM tahun ini bahkan melaju ke Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (Pimnas).

"Harapannya untuk kegiatan ini, Mahasiswa Agribisnis tahun ini bisa lolos PKM dan sampai ke Pimnas," harapnya.

Kegiatan tersebut mengundang pemateri dari Dosen Program Studi Manajemen, Dr. Budi Prihatminingtyas SE.,MM. Panitia kegiatan sengaja mengundang pemateri tersebut karena sudah membantu mahasiswa untuk lolos PKM bahkan sampai Pimnas.

Sementara itu salah satu peserta kegiatan Yunus, mengaku mendapatkan ilmu pengetahuan baru setelah mengikuti pelatihan tersebut.

"Setelah ikut pelatihan ini, dampaknya bisa menambah ilmu pengetahuan tentang karya tulis ilmiah. Harapan saya semoga kedepannya Himagri lebih jaya lagi, dan lebih mantap," pungkasnya. (lutfi/gomez/ben)


No comments