Keistimewaan Dies Natalis Himaka ke-17

lpm papyrus unitri malang
Suasana berlangsungnya acara - Red
Lpm-papyrus.com- Himpunan Mahasiswa Akuntansi (Himaka) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, mengadakan dies natalis yang ke-17 dengan tema "Membangkitkan Jiwa Kreatif dan Inovatif Mahasiswa dalam Berkarya dan Menjadikan Himaka yang Idealis dan kompetitif", acara tersebut berlangsung di Gedung Olahraga Unitri, Rabu (27/11).

Alasan pengurus Himaka mengangkat tema tersebut, karena untuk meningkatkan inovasi mahasiswa bukan hanya dibidang olahraga untuk bisa bersaing tetapi bisa juga melalui karya ilmiah.

Acara yang dimulai pada pukul 15.30 WIB tersebut, diikuti dengan jumlah peserta 663 dari 1.003 Mahasiswa Program Studi (Prodi) Akuntansi, termasuk pada angkatan 2016, karena ini merupakan kegiatan Prodi dan salah satu proker dari Himaka yanag bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan agar tetap kompak dan solid.

Ketua pelaksana Tomas Aldi Kelana mengatakan, bahwa keistimewaan dari dies natalis kali ini yaitu karena diadakannya  Workshop  Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) untuk menambah pengetahuan mahasiswa.

"Keistimewaan dari acara kami kali ini adalah adanya program-program yang bersifat ilmiah seperti Workshop Program Kreativitas Mahasiswa untuk menambah pengetahuan mahasiswa dan juga adanya doorprise dengan hadiah yang tidak biasa berupa sepeda, kipas angin dan dispenser serta hadiah-hadiah kecil lainnya," pungkasnya.

Selaku ketua umum Himaka Beatrycx Silmedes Dasilva Santun mengatakan, bahwa ia berharap di usia ke 17 ini, bisa selalu membawa Bravonya Himaka dan menjadi program studi yang nomor satu di Unitri.

"Saya berharap di usia yang ke 17 ini agar Himaka bisa selalu membawa bravonya dan menjadi program studi yang nomor satu di Unitri dan lebih bangkit akan keilmuannya," ujarnya.

Salah satu peserta Alfonsius Ligori Ama Tuwa juga berharap, agar Himaka bisa menjadi Prodi dan sarjana yang berkompeten, inovatif dan kreatif.

"Saya berharap semoga Himaka bisa menjadi Prodi dan serjana yang berkompeten, inovatif dan kreatif," pungkasnya. (gasin/bunga/kalung)

No comments