Tim Voli Putra Himakom Melaju ke Babak Final Diesnatalis UBV Cup Ke-10

Foto bersama tim Himakom usai pertandingan
Lpm-papyrus.com- Tim voli putra Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Himakom) Universitas Tribhuwana Tungggadewi (Unitri) Malang, memastikan tiket ke putaran final turnamen dies natalis UBV Cup yang ke-10. Hasil tersebut diperoleh setelah bermain lima set, melawan Himpunan Mahasiswa Peternakan (HMPT), di lapangan Bola Voli Unitri, Senin (04/11/19).

Partai semi final yang berlangsung sangat sengit tersebut mempertemukan tm terbaik putra HMPT dan tim terbaik putra dari Himakom. Pertandingan yang memakan waktu lebih dari dua jam, akhirnya dimenangkan oleh squad asuhan Jhonson Kamendak selaku ofisial tim voli putra Himakom.

Ketika di wawancarai tim Papyrus melalui media WhatsApp, Kamendak mengaku kawatir dalam memenangkan pertandingan tersebut.

"Pertandingan semi final sangat meresahkan saya, karena mereka mampu membaca strategi kita dan mereka membangun strategi baru dan bisa menang di set kedua, dan menjadi tanggung jawab saya untuk mencari jalan keluar agar kita kembali bangkit dan menang," akunya.

Ofisial Himakom itu juga menambahkan, partai final  menjadi tanggung jawab ofisial dan juga para pemain untuk memenangkan turnamen dies natalis UBV Cup ke-10.

"Untuk pertandingan final akan menjadi tanggung jawab besar kami dari minat bakat untuk menyusun strategi dan menang, saya percaya dengan kualitas pemain himakom dan tidak perlu strategi khusus untuk menang," tambahnya.

Kemenangan tersebut memastikan tim voli putra Himakom berhak mendapatkan tiket ke putaran final dies natalis UBV yang ke-10  yang akan di gelar pada Kamis mendatang. (eman)

No comments