UA-KMK St. Thomas Aquinas Adakan Seminar Mentoring

Malang
Suasana berlangsungnya seminar (ist)
Lpm-papyrus.com- UA-KMK Thomas Aquinas mengadakan seminar mentoring di Gedung Olahraga Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang, Sabtu (16/11).

Acara yang dimulai dari pukul 15:00 WIB tersebut sangat meriah dan mengangkat tema "Kita Dipanggil" dengan tujuan dapat mengarahkan anggota agar tidak mudah terjerumus dalam hal atau pergaulan yang kurang baik.

"Dengan acara yang bertemakan Kita Dipanggil ini, saya ingin memberikan pada anggota terutama adik-adik agar bisa mengarahkan dirinya dan tidak terjerumus pada hal-hal yang kurang baik diluar," jelas Yosephus Bernadus Goris selaku ketua pelaksana kegiatan.

Acara yang diikuti sekitar 900 peserta tersebut dapat berjalan dengan lancar dan dihadiri oleh beberapa pemateri juga tamu undangan.

Acara tersebut mendapat tanggapan dari salah satu perserta yaitu Alfonsa Adolfina Umbu, menurutnya kegiatan tersebut diselenggarakan agar peserta bisa memiliki kesadaran yang lebih tinggi dan pergaulan yang bisa dijaga dengan baik.

"Mengapa saya katakan acara ini sangat memiliki nilai baik karena kami bisa berubah lebih baik lagi dan kami bisa mudah mengenal kegiatan kampus," ungkapnya.

Alfonsa juga melontarkan beberapa pesan dan kesannya kepada seluruh peserta yang mengikuti acara, agar peserta dapat memiliki kesadaran yang tinggi saat mengikuti jalannya acara.

"Sedikit saja untuk pesan saya agar seluruh peserta dapat berubah lebih baik dan meninggalkan keburukan yang kemarin, diubah menjadi lebih baik lagi saya juga minta tolong agar fokus pada acara bukan pada HP untuk bermain game karena sangat disayangkan, waktu yang kita dapat jika disia-siakan" pungkasnya. (epak/yaniz)

No comments