Himakom Ramaikan Taman Merjosari dengan Karya Fotografi

Malang
Foto bersama mahasiswa seusai pameran - Ist
Lpm-papyrus.com- Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, angkatan tahun 2018 mengadakan pameran foto di Taman Merjosari pada Minggu, (29/12/19).

Kegiatan pameran tersebut diselenggarakan khusus untuk mahasiswa Ilmu Komunikasi angkatan tahun 2018 dengan tema umun "Pasar" dan sub tema "Market Lens". Peserta yang mengikuti pameran tersebut sebanyak 90-an orang dan sudah termasuk jumlah panitia.

Ketua pelaksana Irfan Trianto mengatakan, bahwa tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk memenuhi tugas akhir mata kuliah dasar-dasar fotografi. "Ya tujuan dari pameran ini salah satunya untuk memenuhi tugas akhir mata kuliah dasar-dasar fotografi dan untuk meningkatkan kemampuan mahasiswa dalam mempraktekkan teori-teori yang sudah dipelajari pada semester tiga ini," ungkapnya.

Irfan juga menambahkan sebelum panitia menyepakati Taman Merjosari sebagai tempat pameran foto, telah ada beberapa opsi lokasi yang ingin dijadikan tempat pameran.

"Sebelumnya kami dari panitia mempunyai beberapa opsi tempat yang hendak digunakan seperti Alun-Alun Malang, Car Free Day dan Taman Merjosari itu sendiri. Namun setelah melakukan pertimbangan yang matang kami memilih tempat ini," tambahnya.

Sebagai salah satu peserta yang terpilih di dalam sepuluh foto terbaik Damian Talan, mengaku sangat senang saat melihat fotonya masuk ke dalam daftar sepuluh foto terbaik di angkatan 2018.

"Yah saya tidak menyangka bahwa foto hasil jepretan saya terpilih dalam sepuluh foto terbaik itu dan tentunya saya juga merasa senang setelah melihat foto saya yang dipajangkan dalam cetakan besar bersama 9 foto lainnya" akunya.

Ia juga berharap agar kedepannya acara pameran tersebut bisa dipersiapkan lebih matang lagi. "Saya berharap untuk panitia sendiri agar kedepannya dalam melakukan acara mereka harus merencanakan lebih matang lagi supaya tidak terjadi hal-hal seperti tadi cuaca buruk yang kita lihat bersama tadi. Sehingga tidak menganggu jalannya acara kita," harapnya. (kristi/epak/adril)

1 comment: