LKTI Himgri dan Popmasepi, Dihadiri Berbagai Universitas

Malang
Suasana ketika juri menilai hasil persentasi dari Universitas Islam Negeri dan Univesitas Hasannudin Makassar - Ist
Lpm-papyrus.com- Dewan Perwakilan lV Perhimpunan Organisasi Profesi Mahasiswa Sosial Ekonomi Pertanian Indonesia (Popmasepi) dan Himpunan Mahasiswa Agribisnis (Himagri) Universitas Tribhuwana Tungadewi (Unitri) Malang, mengadakan lomba karya ilmiah yang dilaksanakan di Gedung Olahraga Unitri, Kamis (05/12/2019).

Kegiatan lomba karya ilmiah tersebut dihadiri berbagai Universitas yaitu  Universitas Udayana Bali, Universitas Mataram, Universitas Hasanudin Makassar, Universitas Islam Jember, Politeknik Jember, Universitas Islam Blitar, Universitas Muhamadiyah Malang, Universitas Bojonegoro, Politeknik Banyuwangi, Universitas Kh.A Wahab Hasbullah Jombang, dan Universitas Widiya Karya.

Dalam kegiatan tersebut, berbagai macam judul karya ilmiah yang dipaparkan oleh peserta lomba. Kegiatan tersebut juga dihadiri tiga juri yakni Dr. Ir. Amir Hamza Mp, Dr. Ir agnes Quartina Pudjiastuti Ms. dan Dr. Ir. Nurhidayati Mp.

Seorang peserta dari Universitas Mataram Dara Rekikia Amalia mengatakan, dari awal kegiatan tersebut ia merasa bangga karena ia sendiri mahasiswa baru bisa lolos dari seleksi tingkat kampus, dan inilah yang membuat dia merasa bangga walaupun tidak mendapat juara dari lomba karya ilmiah tersebut.

"Yah, saya sih bangga udah bisa sampai sini bukan apa-apa yang saya harapkan melainkan pengalaman yang saya ambil dari kegiatan ini," katanya.

Beberapa peserta lomba lainnya juga berpendapat bahwa perlombaan tersebut, dapat menambah wawasan karena memang dari berbagai karya ilmiah yang telah dipaparkan dapat memberikan solusi yang baik dan bisa diterapkan lansung ke masayarakat luas. (adril)

No comments