Mempererat Kekeluargaan, Ikbas Menyelenggarakan Turnamen Futsal

Malang
Suasana saat permainan berlangsung - Anita
Lpm-papyrus.com- Ikatan Keluarga Besar Anak Sanggau (Ikbas) Mahasiswa Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) menyelenggarakan turnamen fulsal, dalam rangka mempererat Kekeluargaan yang berlangsung di Lapangan Champions Tlogomas, Malang. Kamis, (19/12).

Kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari yaitu Kamis sampai Jumat, yang diikuti  mahasiswa dari setiap kecamatan se Kabupaten Sanggau yang ada di Malang.

Ketua Pelaksana Turnamen Futsal  Eyo Chandra mengatakan, bahwa diadakan turnamen ini bertujuan untuk mengumpulkan dan merangkul seluruh mahasiswa Sanggau yang ada di Malang baik dari Kampus Unitri maupun dari luar agar bisa membaur.

"Tujuan diadakan turnamen ini untuk mengumpulkan dan merangkul semua anak sanggau yang ada di Malang baik dari Unitri maupun dari luar agar bisa membaur. Jadi, bukan sekedar mencari juara dan mencari dari kecamatan mana yang kuat tetapi untuk mempererat persaudaraan," ujarnya.

Eyo juga berharap, agar kegiatan ini bisa dilanjutkan kedepannya dan jangan sampai putus karena kegiatan ini termasuk agenda rutin setiap tahunnya.

"Harapannya kedepan bagi pengurus dan adik-adik yang masih ada di Malang, agar kegiatan ini bisa dilanjutkan kedepannya dan jangan sampai putus karena kegiatan ini termasuk agenda rutin setiap tahunnya," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Andreas selaku Ketua Umum Ikbas, bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk menunjukan eksitensi dan meningkatkan kekeluargaan Anak Sanggau yang ada di Malang.

"Tujuan kita dari kepengurusan mengadakan turnamen futsal ini salah satunya untuk menunjukan eksitensi dan meningkatkan kekeluargaan Anak Sanggau yang ada di Malang," ujarnya.

Andreas juga menambahkan, bagi mahasiswa sanggau yang ingin ke malang jangan takut untuk datang karena ada Ikbas, dan juga agar semua mahasiswa sanggau yang ada di Malang tetap solid dan bisa saling membahu, membantu teman-teman satu dengan yang lain.

"Jika ada mahasiswa sanggau yang ingin datang ke malang jangan takut untuk datang karena di sini ada Ikbas, dan juga bagi mahasiswa sanggau di malang yang belum bergabung dalam Ikbas mari datang ke Ikbas karena kami siap membantu dan membahui teman-teman. Harapannya juga agar semua mahasiswa sanggau yang ada di malang tetap solid dan dapat saling membantu satu dengan yang lainnya," jelasnya.

Salah satu team futsal putri dari kecamatan Meliau Pratiwi Ananda mengatakan, dari kegiatan ini terkesan cukup baik karena dapat menyatukan semua anak sanggau dari berbagai kecamatan dan ia berharap agar Ikbas semakin jaya dan tetap menjaga kekeluargaan.

"Dari kegiatan ini ya berkesan cukup baik karena dapat menyatukan semua anak sanggau dari berbagai kecamatan dan bisa saling mengenal, harapan saya agar Ikbas kedepannya semakin jaya dan tetap menjaga kekeluargaan," ujarnya.

Team putra dari kecamatan Noyan Beny Sutami mengatakan bahwa ia sangat senang dengan kegiatan ini karena dari angkatan yang muda sampai yang tua bisa berkumpul dan tetap kompak, ia juga berharap kepengurusan Ikbas selanjutnya bisa mengadakan kegiatan yang sifatnya mengumpulkan semua anggota Ikbas semoga silahturahminya tidak terputus dan tetap kompak.

"Tentunya saya sangat senang dengan kegiatan ini karena dari angkatan yang muda sampai yang tua bisa berkumpul , ia juga berharap kepengurusan Ikbas selanjutnya bisa mengadakan kegiatan yang sifatnya mengumpulkan semua anggota Ikbas semoga silahturahminya tidak terputus dan tetap kompak," pungkasnya. (anita)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.