Mempererat Silaturahmi Himakom Adakan Turnamen

Malang
Berjalannya pertandingan futsal Himakom (ist)
Lpm-papyrus.com- Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Himakom) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang adakan turnamen futsal untuk mempererat tali silaturahmi di Lapangan Champions Futsal, Tlogomas, Malang, Kamis (05/12).

Mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan antar mahasiswa ilmu komunikasi menjadi tema dalam pertandingan duel kali ini dan juga diikuti oleh mahasiswa ilmu komunikasi dari angkatan baru dan lama.

Ketua pelaksana sekaligus CO Devisi Minat Bakat Himakom Jhonson Kamendak mengatakan, berlangsungnya kegiatan tersebut tidak luput dengan tujuan agar Himakom lebih dekat dan tidak ada kesenjangan baik antar angkatan maupun konsentrasi.

"Tujuan futsal kali ini untuk bisa mempererat silaturahmi kita anak Himakom biar selalu kompak baik angkatan maupun konsentrasi," ungkapnya.

Himakom cup diadakan untuk mendukung prestasi dan bakat dari seluruh mahasiswa ilmu komunikasi agar tidak hanya di satu bidang saja dalam minat bakat mahasiswa.

"Diadakan futsal ini juga karena saya melihat bahwa mahasiswa Himakom sangat kurang berpartisipasi di bidang futsal yang diikuti hanya satu saja seperti bola voli, mangkanya saya ingin mahasiswa bisa di futsal juga," ujarnya.

Dalam pertandingan Himakom Cup tersebut, panitia turut mengundang seluruh angkatan mulai dari senior, dosen sampai mahasiswa yang baru angkatan 2019 dan semua pemain berjumlah 14 tim, diantaranya ada 11 tim putra dan 3 tim putri.

Salah satu pemain dan juga termasuk dosen ilmu komunikasi sendiri yakni Abdul Ghofur, sangat memberikan apresiasi bahwa acara terbilang sangat seru terutama bagi mahasiswa yang jarang berolahraga. "Acara hari ini sangat seru sekali apa lagi kita yang jarang olahraga, menjadi satu wahana juga bisa berolahraga bagi dosen," ungkapnya.

Abdul Ghofur juga menambahkan, kegiatan tersebut juga memiliki tanggapan yang sangat asik untuk partisipasi pemain karena bisa menjujung sportifitas dan membawa Himakom lebih paham untuk mengenal seluruh mahasiswa ilmu komunikasi.

"Tanggapannya cukup asik karena mahasiswa bisa menjunjung sportivitas mungkin juga karena satu Himakom dan bisa mengerti angkatan yang mana saja mulai dari yang atas sampai yang bawah. Bagi teman-teman himakom sebenarnya kita program studi yang sangat fleksibel dimana olahraga masuk untuk kita mencari kekeluargaan, harusnya partisipasi dari mahasiswa himakom lebih kuat dan antusias dalam acara-acara himakom," pungkasnya. (yaniz_krikil)

No comments