Penutupan Program Bimbingan Mahasiswa Baru Unitri Angkatan 2019

Malang
Berlangsungnya acara penutupan Probinmaba-ist
Lpm-papyrus.com- Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Tribwuana Tunggadewi (UNITRI) Malang, mengadakan acara penutupan Probinmaba (Program Bimbingan Mahasiswa Baru) di Graha Utama, Sabtu (12/14).

Acara tersebut dihadiri oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unitri, Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Unitri, Himpunan mahasiswa jurusan serta seluruh mahasiswa angkatan 2019.

Ditemui dilokasi Yohanes Bhoka Pega selaku ketua pelaksana sedikit memberikan alasan serta harapan kepada mahasiswa angkatan 2019.

"Kegiatan ini merupakan acara rutinan setiap tahunnya dari BEM karena juga mengingat dulu acara ordik hanya tiga hari sehingga tidak cukup untuk mahasiswa supaya mengenal kampus lebih dalam lagi maka dibuatlah acara ini. Kegiatan ini juga sebenarnya diawali dengan Probinmaba cup yang juga diikuti oleh mahasiswa dan mahasiswi angkatan 2019 di lapangan bola. Kemudian dilanjutkan dengan acara penutupan ini mulai pukul 17:00 WIB hingga selesai, harapan saya untuk mahasiswa yang mengikuti acara tersebut agar dapat menyukseskan acara hingga selesai," ujarnya saat ditemui oleh tim Papyrus.

Adapun tanggapan dari seorang mahasiswa yang mengikuti acara tersebut mengatakan, bahwa dia merasa senang karena dengan berpartisipasi dalam acara penutupan Probinmaba, ia banyak mengenal teman mahasiswa dari berbagai daerah.

"Perasaan saya senang sekali mengikuti acara ini, karena dengan ini saya banyak mengenal teman-teman dari berbagai daerah. Harapan saya juga untuk kedepannya agar lebih maksimal lagi dan lebih dipersiapkan lagi baik dari alat-alat yang akan dipergunakan untuk menyukseskan acara penutupan Probinmawa, supaya teman-teman juga merasa nyaman. Dan Dari awal hingga akhir ini saya mengikuti Probinmaba mengajarkan saya nilai kebersamaan dan juga dilatih untuk lebih mengenal atau peka terhadap lingkungan kampus," pungkasnya. (ika/iren/ovin)

No comments